Alves Tak Anggap Aleix Vidal sebagai Pesaing

0
102
views

Alves Tak Anggap Aleix Vidal sebagai Pesaing Terbaru dari Bola Liga Alves Tak Anggap Aleix Vidal sebagai Pesaing. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alves Tak Anggap Aleix Vidal sebagai Pesaing Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alves Tak Anggap Aleix Vidal sebagai Pesaing :
Bola Liga

Bola Liga – Barcelona – Barcelona akan segera diperbolehkan untuk menurunkan pemain barunya, Aleix Vidal. Dani Alves yang berposisi mirip dengan Vidal tak menganggap rekan barunya itu sebagai saingan.

Vidal sebenarnya sudah bergabung dengan Barca sejak musim panas lalu setelah dibeli dari Sevilla. Akan tetapi, karena Barca masih terkena embargo transfer dari FIFA, pesepakbola bernama lengkap Aleix Vidal Parreu itu baru boleh bermain pada Januari 2016.

Di Sevilla, Vidal yang punya kecepatan biasanya beroperasi sebagai pemain sayap kanan. Namun, dia juga bisa dipasang sebagai seorang bek kanan.

Alves, yang selama ini menjadi pilihan pertama Barca di posisi bek kanan, tak merasa terancam dengan kedatangan Vidal.

“Saya tak akan bersaing dengan Aleix Vidal,” ujar Alves di situs resmi Barca.

“Kami semua mengayuh ke arah yang sama. Kami semua di sini untuk membantu tim memenangi setiap titel. Tim selalu yang paling penting,” kata bek asal Brasil itu.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alves Tak Anggap Aleix Vidal sebagai Pesaing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alves Tak Anggap Aleix Vidal sebagai Pesaing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here