Amankan 3 Besar, Madura United Enggan Terpleset Di Gresik

0
16
views

Amankan 3 Besar, Madura United Enggan Terpleset Di Gresik Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Amankan 3 Besar, Madura United Enggan Terpleset Di Gresik. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Amankan 3 Besar, Madura United Enggan Terpleset Di Gresik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Amankan 3 Besar, Madura United Enggan Terpleset Di Gresik :

Bola Liga

Madura United (MU) FC langsung tancap gas pada sesi latihan pasca libur Lebaran. Pasalnya, tim berjuluk Sape Kerap itu hanya punya waktu empat hari menyiapkan taktik jelang laga kontra Persegres Gresik United dalam lanjutan Indonesia Soccer Champiosnhip (ISC) A 2016 di Stadion Tri Darma, Gresik, 16 Juli nanti.

Pelatih MU Gomes De Oliviera mengatakan semua pemain harus bekerja keras dalam latihan untuk mengembalikan stamina sekaligus menjaga performa tim. “Tak ada ruang bersantai, Waktu yang kami miliki tidak banyak. Pemain harus langsung bekerja keras setelah kembali dari liburan. Kami akan berlatih keras selama empat hari ke depan, kemudian berangkat ke Gresik,” jelas Gomes.

Gomes tidak ingin timnya mengendur setelah berlibur Lebaran. Terutama aspek fisik yang menjadi modal dasar bagi pemain sepak bola. Walau meyakini pemainnya bersikap profesional dengan menjaga kebugaran, namun tetap ada sesi latihan pemulihan fisik.

“Saya rasa pemain tahu apa yang dilakukan selama liburan. Namun saya harus memastikan pemain tidak mengalami penurunan, jadi latihan harus lebih intensif. Bertanding di Gresik tidak akan mudah dan kami butuh persiapan yang benar-benar matang,” tambahnya.

Madura United tidak ingin kembali terlempar dari posisi tiga besar dan salah satu caranya adalah mendulang angka di Kota Pudak. MU sejauh ini bertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 18, sama dengan koleksi poin Sriwijaya FC.

Sejauh tidak sampai menelan kekalahan dari Persegres, posisi MU setidaknya masih aman hingga matchday ke-10 nanti. Sebab tim dengan perolehan poin terdekat adalah Pusamania Borneo FC dan Persipura Jayapura di peringkat empat dan lima dengan sama-sama mengumpulkan 15 poin.

Gomes juga menyinggung posisi timnya di tiga besar sejauh ini. “Kami harus menjaga momentum untuk terus berada dalam posisi tiga besar. Pastinya dengan terus menambah angka, baik di pertandingan kandang maupun tandang. Menjaga posisi di klasemen jelas sulit, tapi kami akan bekerja keras,” pungkasnya. (Sindonews)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Amankan 3 Besar, Madura United Enggan Terpleset Di Gresik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Amankan 3 Besar, Madura United Enggan Terpleset Di Gresik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here