Amankan Misi ke 16 Besar, Seto Nurdiyantoro Puji Performa Skuat PSS

0
14
views

Amankan Misi ke 16 Besar, Seto Nurdiyantoro Puji Performa Skuat PSS Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Amankan Misi ke 16 Besar, Seto Nurdiyantoro Puji Performa Skuat PSS. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Amankan Misi ke 16 Besar, Seto Nurdiyantoro Puji Performa Skuat PSS :

Bola Liga

Bolaliga.org- Kemenangan PSS Sleman atas PS Mojokerto Putra (PSMP) dengan skor telak 4-0 membuat Seto Nurdiyantoro semringah. Sang pelatih tak segan memberi pujian khusus untuk Busari dan kawan-kawan.

PSS kian memantapkan misinya untuk melangkah ke 16 Besar. Seperti diketahui dalam laga terakhir, Super Elang Jawa mampu menghabisi tuan rumah PSMP dengan skor mencolok, 4-0 (14/8).

Pujian pun mengalir dari Pelatih PSS, Seto untuk anak asuhnya. Pria asal Kalasan, Sleman itu menyebut Busari dan kawan-kawan sudah mampu memahami target lolos ke 16 Besar tanpa mengandalkan bantuan dari tim-tim lain.

“Busari dkk bermain bagus dengan semangat yang tinggi untuk mengamankan tiket babak 16 besar,” tegas Seto seperti dilansir situs resmi klub.

“Kemenangan ini sudah menjadi target kami untuk memuluskan langkah ke babak berikutnya. Dan kami juga tidak mau bergantung hasil dari tim lain,” ucap eks pemain tim nasional Indonesia tersebut.

Seto juga senang dengan anak asuhnya yang kian hari mampu menerjemahkan strateginya di atas lapangan dengan sangat baik. Meski demikian, ia berharap PSS segera fokus pada laga selanjutnya saat melawan Madiun Putra FC pada akhir pekan ini.

“Para pemain sudah mampu menerjemahkan keinginan saya di atas lapangan dengan bermain efisien dan efektif. Tetap fokus di laga berikutnya dan tidak terbawa euforia kemenangan atas PS Mojokerto Putra,” tandas Seto.

PSS sendiri saat ini masih kokoh di puncak klasemen Grup 5 ISC B dengan raihan 25 poin dari 10 laga. Kemenangan atas Madiun Putra pada laga selanjutnya bisa menjadi penentu langkah Super Elang Jawa melaju ke 16 Besar.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Amankan Misi ke 16 Besar, Seto Nurdiyantoro Puji Performa Skuat PSS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here