Amar Ahmad : Sebagai Humas Kemenpora Harus Sinergi dengan Wartawan

0
144
views

Amar Ahmad : Sebagai Humas Kemenpora Harus Sinergi dengan Wartawan Terbaru dari Bola Liga Amar Ahmad : Sebagai Humas Kemenpora Harus Sinergi dengan Wartawan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Amar Ahmad : Sebagai Humas Kemenpora Harus Sinergi dengan Wartawan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Amar Ahmad : Sebagai Humas Kemenpora Harus Sinergi dengan Wartawan :
Bola Liga

Beritasport – -Amar Ahmad : Sebagai Humas Kemenpora Harus Sinergi dengan Wartawan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kembali melakukan otak-atik posisi pejabatnya. Hal tersebut, dilakukan di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (26/11).

Salah satunya, terjadi pada posisi Kabag Humas Kemenpora, Samsudin, yang kini digantikan Amar Ahmad. Sedangkan Samsudin, bertugas di Biro Perencanaan dan Organisasi Bagian Program dan Penganggaran.

“Kita tentu mengikuti program yang dicanangkan Kementerian. Misalnya saya, salah satunya, bersinergi dengan para wartawan,” ujar Amar Ahmad.

“Apa yang baik dari pak Sam (Samsudin), tentu akan kami teruskan untuk mendapatkan percepatan-percepatan. Termasuk, dengan agenda-agenda perubahan yang tertunda. Kami berharap, seluruh kegiatan-kegiatan di Kemenpora dapat dikawal dengan baik,” imbuh mantan Kabid Tenaga Kepemudaan Kemenpora dan Plt Kepala Biro Humas Hukum dan Kepegawaian Kemenpora tersebut

Sementara Samsudin, mengaku tidak masalah dengan adanya perombakan tersebut. Sebab baginya, apa yang diputuskan pimpinan pasti memiliki alasan tertentu dan mampu membawa kebaikan.

“Sebagai prajurit, saya selalu siap bekerja dan di tempatkan dimana saja. Di humas, saya akuinya sudah nyaman walaupun hanya sekitar tiga bulan. Sebab, mampu beradaptasi dengan cepat dan baik. Semoga di tempat baru nanti, saya merasakan hal yang sama dan amanah,” tutupnya.

Kepala Biro Hukum Humas dan Kepegawaian, Amar Ahmad  menambahkan, humas kementrian memiliki peran yang penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat atau media, sebab humas selama ini juga harus bisa menjadi partner yang baik bagi siapapun termasuk para wartawan. “Sebagai humas kita memang harus memiliki hubungan yang baik dengan media atau masyarakat, jika ada suatu persoalan di kementerian kita, sebagai humas kita harus bisa muncul di depan untuk mengakomodir informasi yang akan disampaikan oleh menteri atau pejabat yang bersangkutan,” kata Amar

Mengenai peran humas di Kemenpora, semua seluruh staf di bagian humas selalu ingin menjadi jembatan bagi semua kalangan baik dari media atau masyarakat dalam menyampaikan informasi di kementerian ini. Karena itu humas harus bisa tahan kritik dalam menghadapi semua masalah yang ada di kementerian masing-masing. ” Di Kemenpora sendiri ada beberapa publikasi yang selama ini selalu disampaikan dengan baik seperti melalui majalah Formula dan website www.kemenpora.go.id yang selama ini selalu menyampaikan informasi dari  kementerian ini,” lanjut Amar

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Amar Ahmad : Sebagai Humas Kemenpora Harus Sinergi dengan Wartawan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Amar Ahmad : Sebagai Humas Kemenpora Harus Sinergi dengan Wartawan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here