Amarah Wenger Meledak di Jumpa Pers Jelang Duel Melawan MU

0
122
views

Amarah Wenger Meledak di Jumpa Pers Jelang Duel Melawan MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Amarah Wenger Meledak di Jumpa Pers Jelang Duel Melawan MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Amarah Wenger Meledak di Jumpa Pers Jelang Duel Melawan MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Amarah Wenger Meledak di Jumpa Pers Jelang Duel Melawan MU :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Arsenal Arsene Wenger marah kepada wartawan dalam jumpa pers yang digelar pada Jumat (2/10/2015) menjelang laga melawan Manchester United di lanjutan Liga Primer Inggris, yang akan berlangsung Sabtu besok (3/10/2015).

Pemicunya karena para jurnalis mempertanyakan keputusannya memainkan penjaga gawang David Ospina, bukannya Petr Chech, di laga Liga Champions kontra Olympiakos pada tengah pekan ini. Di laga itu Arsenal kalah 3-2. Gol kedua klub Yunani itu tercipta karena kesalahan Ospina salah mengantisipasi tendangan pojok dan membiarkan bola jatuh di dalam garis gawang.

“Saya tak ini kembali ke belakang. Saya tak akan mengubah ucapan saya, satu kata pun. Saya punya dua penjaga gawang kelas dunia,” kata Wenger dalam jumpa pers itu.

“Jangan terus mengulang cerita yang sama. Menurut saya kalian para jurnalis kurang kreatif. Kalian semua mengikuti cara-cara yang sangat, sangat, sangat, sangat membosankan,” omel Wenger.

“Saya hanya membuat keputusan yang mudah, memilih satu dari dua penjaga gawang. Begini, berhentilah mengulas berita itu atau kita hentikan saja jumpa pers ini. Jika kalian bertanya lagi tentang Ospina, saya akan meragukan pengetahuan sepak bola kalian,” cecar lelaki Prancis itu.

“Mengapa tak seorang pun menganalisis soal angka. Ini sangat menjengkelkan. Iya, penjaga gawang saya membuat sebuah kesalahan, tetapi kami seharusnya bisa memenangkan laga itu,” lanjut pelatih berusia 65 tahun itu.

Arsenal, yang kini berada di urutan empat klasemen sementara Liga Primer, yang punya 24 pesen peluang untuk memenangkan laga kontra MU, pemimpin sementara klasemen. Ini adalah persentase paling rendah dibandingkan dengan peluang kemenangan Arsenal ketika menghadapi tim lain di Inggris.

Peluang Arsenal kian kecil karena beberapa pemain kuncinya, seperti Laurent Koscielny, harus absen karena menderita cedera di laga kontra Olympiakos.

“Koscielny akan absen. Flamini dan Arteta juga akan absen,” tegas dia. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Amarah Wenger Meledak di Jumpa Pers Jelang Duel Melawan MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Amarah Wenger Meledak di Jumpa Pers Jelang Duel Melawan MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here