Amdesta FC Tingkatan Intensitas Latihan Jelang Liganus 2015

0
276
views

Amdesta FC Tingkatan Intensitas Latihan Jelang Liganus 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Amdesta FC Tingkatan Intensitas Latihan Jelang Liganus 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Amdesta FC Tingkatan Intensitas Latihan Jelang Liganus 2015 : Bola LigaJelang putaran Liga Nusantara 2015 klub sepakbola Kabupaten Bekasi Anak Muda Desa Tambun (Amdesta) FC mengaku tengah meningkatkan intensitas latihan. Demikian diungkapkan Syarifudin dan Ahmad Fauzi (Ipoy) selaku pelatih klub Amdesta FC.
 
Menurutnya, grafik latihan terus ditingkatkan sesuai program latihan yang telah dirumuskan tim pelatih. Dengan demikian diharapkan tim semakin matang dalam urusan teknik dan fisik.

“Manajemen kami terus berkonsentrasi untuk mempersiapkan tim jelang putaran awal Liga Nusantara Divisi III mendatang,” ujar Yayat Ketua Klub Amdesta FC kepada Radar Bekasi.

Lebih jauh, Ipoy menambahkan, pemain yang mengikuti program kepelatihan akan terus dievalusi disetiap perhelatan latihan. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan tim yang berkualitas sehingga dapat bersaing pada Liga Nusantara yang rencananya akan bergulir pada Mei 2015 mendatang.

“Skill pemain secara individual juga menjadi catatan penting dalam pembentukan sebuah tim yang mempunyai kualitas,” terangnya.

Yayat menambahkan, pada putaran laga perdana nanti Amdesta FC akan bertarung dengan para rivalnya di region Jawa Barat. Untuk bisa lolos hingga ke putaran nasional, dibutuhkan soliditas tim yang kuat untuk menjalani kompetisi nanti. Amdesta FC bertekad untuk menampilkan yang terbaik dan berusaha meraup point penuh setiap pertandingan melawan tim manapun.

“Liga Nusantara sendiri sudah memasuki musim kedua dan dapat dikatakan sebagai konsep liga baru yang diputar PT Liga yang merupakan hasil keputusan Kongres di Surabaya tahun lalu,” pungkasnya.(asd)

Sumber : Go Bekasi
Update : ILN / ICH Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Amdesta FC Tingkatan Intensitas Latihan Jelang Liganus 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Amdesta FC Tingkatan Intensitas Latihan Jelang Liganus 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here