Anak Asuhan Jacksen F. Tiago Kandas di Danone Nations Cup

0
185
views

Anak Asuhan Jacksen F. Tiago Kandas di Danone Nations Cup Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Anak Asuhan Jacksen F. Tiago Kandas di Danone Nations Cup ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Anak Asuhan Jacksen F. Tiago Kandas di Danone Nations Cup

Tim SSB Asad 313 asal Purwakarta yang dijuluki Garuda Muda yang mewakili Indonesia di ajang Danone Nations Cup 2014 harus kandas di babak perempat final. Para anak muda yang ditukangi mantan pelatih Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia, Jacksen F. Tiago, tersebut kalah tipis dari Chile dengan skor 1-2 di DNC Cup 2014 yang berlangsung di Brasil.

Bertanding di lapangan kompleks Paradise Golf & Lake Resort, Sabtu (15/11/2014), Garuda Muda ciptakan gol lewat Yadi Mulyadi tetapi akhirnya tersingkir sebab Chile telah unggul dua gol. Chile sendiri menyandang status juara bertahan di kompetisi ini.

“Anak-anak main bagus. Seperti saya bilang kemarin, ketika kita masuk grup ini (fase gugur) tantangan bakal lebih berat. Kalau saya lihat, mereka sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” kata Jacksen F. Tiago.

”Hari ini kita melakukan hal yang luar biasa, mengalahkan sang juara bertahan yang punya sejarah luar biasa di Danone Nations Cup ini,” tambah pelatih asal Brasil ini.

“Tapi, pada pertandingan-pertandingan lain faktor mental sedikit mempengaruhi kita, terutama begitu kita mengalami kekalahan tipis dari Chile. Kamu bisa lihat sendiri anak-anak begitu terpukul,” paparnya.

Indonesia mencoba peruntungan dengan berupaya meraih peringkat 5 dan 6. Akan tetapi, anak-anak Purwakarta yang sebenarnya sudah unggul lebih dulu harus kalah 1-3 dari Rumania yang mencetak tiga gol hanya dalam waktu tiga menit. Berikutnya, Garuda Muda akan mencoba menembus peringkat 7 jika bisa mengalahkan Meksiko.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Anak Asuhan Jacksen F. Tiago Kandas di Danone Nations Cup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Anak Asuhan Jacksen F. Tiago Kandas di Danone Nations Cup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here