Analisis & Statistik Pertandingan Manchester United vs Newcastle 0-0

0
419
views

Analisis & Statistik Pertandingan Manchester United vs Newcastle 0-0 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Analisis & Statistik Pertandingan Manchester United vs Newcastle 0-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Analisis & Statistik Pertandingan Manchester United vs Newcastle 0-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Analisis & Statistik Pertandingan Manchester United vs Newcastle 0-0 :

Manchester United vs Newcastle 0-0

Kinerja lini pertahanan memuaskan, namun lini depan tumpul. United butuh striker haus gol yang baru. Jadwal MU pekan depan: tandang kontra Brugge dan Swansea.

Bola Liga — Manchester United harus puas bermain imbang 0-0 melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (23/8/2015).

Hasil ini di luar prediksi mengingat statistik dan kualitas skuad United yang unggul segalanya dari tim tamu. Wayne Rooney yang mencetak 12 gol dan 7 assist dalam 20 penampilan Liga Primer melawan Newcastle pun tidak mampu meneruskan tren positifnya. Golnya di awal babak pertama dianulis karena dinilai off-side.

MU mendominasi permainan selama 90 menit. The Red Devils harus mengakui kekuatan lini pertahanan The Magpies, terutama kiper Tim Krul yang mampu mementahkan sejumlah peluang emas Rooney dkk.

Statisti pertandingan yang dilansir situs remi MU menunjukkan, di babak pertama United menguasai ball possession hingga 60% dengan tendangan ke arah gawang 9 kali, 6 di antaranya on-target.

Dominasi Setan Merah kian meningkat di babak kedua. Dukungan suporter yang kerap meneriakan “serang! serang!” (attack! attack!) menjadi motivasi sekaligus tekanan bagi Rooney dkk untuk mengurung pertahanan tim tamu.

Ball possession United pun menjadi 70% berbanding 30%. Secara keseluruhan United melepaskan tendangan ke arah gawang sebanyak 20 kali, 8 di antaranya on-target yang berhasil digagalkan Tim Krul dan barisan pertahanan Newcastle. (Lihat Video Highlights MU vs Newcastle 0-0).

HALF-TIME STATISTICS
Possession: United 60% Newcastle 40%
Shots: United 9 Newcastle 6
Shots on target: United 6 Newcastle 0
Corners: United 3 Newcastle 3

FULL-TIME STATISTICS
Possession: United 70 Newcastle 30
Shots: United 20 Newcastle 7
Shots on target: United 8 Newcastle 0
Corners: United 11 Newcastle 5

MATCH DETAILS
United: Romero; Darmian (Valencia 77), Smalling, Blind, Shaw; Schneiderlin, Schweinsteiger (Carrick 59); Mata, Januzaj (Chicharito 67), Memphis; Rooney.

Subs not used: Johnstone, McNair, Herrera, Young. Booked: Darmian, Shaw

Newcastle United: Krul, Mbemba, Taylor, Coloccini, Haidara, Anita, Colback, Perez (Tiote 78), Wijnaldum, Obertan (Thauvin 69), Mitrovic (Cisse 88).

Subs not used: Darlow, De Jong, Aarons, Williamson. Booked: Haidara, Obertan

KOMENTAR VAN GAAL
Permainan Wayne Rooney dkk tidak membuat kecewa pelatih Louis van Gaal yang memuji kerja keras timnya. Namun, pelatih asal Belanda itu mengaku kecewa karena gagal meraih kemenangan di kandang sendiri.

“Kami bisa puas dengan kinerja kami, tapi tidak dengan hasilnya. Kami memiliki banyak peluang dan kami tidak beruntung,” ujarnya usai pertandingan kepada MUTV dan BT Sport.

Van Gaal juga memuji kinerja lini belakang yang kembali membuat gawang United clean sheets alias tidak kebobolan.

“Awal yang fantastis [dalam hal pertahanan].. saya sangat senang dengan clean sheets,” katanya.

Kegagalan meraih tiga poin ini menjadi yang pertama bagi The Red Devils di Liga Primer musim ini setelah di dua laga sebelumnya mampu menang, meski dengan skor tipis 1-0.

Menurut statistik, Manchester United pernah mencatatkan clean sheet dalam tiga laga awal Liga Primer sebanyak tiga kali. Sebelumnya Setan Merah menorehkan hal serupa pada musim 1997/98 dan 2005/06.

BUTUH STRIKER BARU
Tumpulnya penyerang United juga menguatkan desakan fans atas kebutuhan striker baru. Legenda Belanda, Ruud Gulit, mendesak Louis van Gaal segera mendatangkan striker baru karena Wayne Rooney dinilainya bukan striker murni.

Saat ini MU dikabarkan berusaha mendatangkan dua pemain baru. Setidaknya ada lima nama pemain yang diincar, empat di antaranya striker (Baca: 5 Pemain Incaran MU Jelang Penutupan Transfer).

JADWAL MU PEKAN DEPAN
Pekan depan United akan berlaga di kandang Swansea City, Minggu 30 Agustus 2015 Pkl. 22.00 WIB. Sebelumnya, Rabu (26/8) atau Kamis (27/8) dinihari WIB, United akan berlaga di Jan Breydel Stadium Belgia, kandang Club Brugge, di leg kedua play-off Liga Champions.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Analisis & Statistik Pertandingan Manchester United vs Newcastle 0-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Analisis & Statistik Pertandingan Manchester United vs Newcastle 0-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here