Ancelotti Akui Perubahan Madrid Usai Kembalinya Modric

0
110
views

Ancelotti Akui Perubahan Madrid Usai Kembalinya Modric Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ancelotti Akui Perubahan Madrid Usai Kembalinya Modric Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ancelotti Akui Perubahan Madrid Usai Kembalinya Modric :

LukaModricRealMadridSad2013

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui kalau kembalinya Luka Modric dan James Rodriguez telah membuat timnya kembali pada performa terbaik mereka. ancelotti pun bersyukur karena Real Madrid akhirnya bisa mengakhiri keterpurukan yang dialami pada bulan Februari.

James dan Modric sendiri memang sebelumnya harus tersingkir dari skuat utama lantaran harus menuntaskan proses penyembuhan cedera. Hal ini kemudian membuat Madrid kesulitan meraih kemenangan karena tidak adanya sosok pemain yang mampu menjadi pengatur permainan.

”Memang benar kalau kembalinya James dan Modric telah menambah kepercayaan diri kami. Keterpurukan di bulan Februari telah berakhir, karena tim kini kembali optimal,” jelas Ancelotti.

Menurut Ancelotti, dengan adanya Modric, Madrid bisa kembali melakukan penetrasi sejak dari lini kedua. Selain itu, dengan adanya sang pemain asal Kroasia, el Real kini lebih tenang dalam menghadapi arus serangan yang di bangun oleh lawan mereka di lapangan.

”Dengan adanya Modric semua menjadi lebih mudah, tentunya karena kepribadian dan rasa percaya dirinya. Kualitas terbaiknya adalah dalam melakukan penetrasi. Dia juga bisa merusak permainan lawan dengan sangat cepat,” pungkasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ancelotti Akui Perubahan Madrid Usai Kembalinya Modric semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ancelotti Akui Perubahan Madrid Usai Kembalinya Modric bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here