Ancelotti Bela Barca soal Diuntungkan Wasit

0
40
views

Ancelotti Bela Barca soal Diuntungkan Wasit Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ancelotti Bela Barca soal Diuntungkan Wasit. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ancelotti Bela Barca soal Diuntungkan Wasit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ancelotti Bela Barca soal Diuntungkan Wasit :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak setuju dengan anggapan Barcelona selalu mendapat perlakuan istimewa dari wasit saat jumpa Atletico Madrid.

Kemenangan 1-2 Barcelona dari Atletico Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa ternyata menimbulkan kontroversi di kalangan pemain dan fans.

Keputusan wasit Felix Brych yang memberikan kartu merah kepada Fernando Torres dianggap terlalu berlebihan dan menguntungkan pihak lawan, karena setelah itu Barca mampu membalikkan kedudukan.

Insiden lainnya yang membuat kubu Los Rojiblancos kecewa adalah saat Luis Suarez lolos dari hukuman wasit setelah menendang Juanfran.

“Barcelona dilindungi, Anda berada dalam ketakutan saat Barcelona tersingkir. Itu akan merugikan UEFA,” kata bek sayap kiri Felipe Luis usai pertandingan leg pertama.

Namun, apa yang dikatakan Felipe Luis langsung disanggah Carlo Ancelotti. Pelatih 56 tahun itu melihat wasit di Eropa sudah punya standar profesi sehingga mereka bisa mengambil keputusan atas insiden yang terjadi di lapangan.

Ancelotti juga mengingatkan agar pemain tidak selalu menyalahkan wasit karena seorang pengadil lapangan juga punya sisi kemanusiaan.

“Terkadang wasit bisa membuat kesalahan. Terkadang kesalahan tersebut merugikan pihak Anda dan di lain waktu tidak,” jelasnya kepada Goal.

“Saya mencoba menghormati wasit yang memiliki beban berat. Brych punya reputasi bagus di Eropa dan saya tidak berpikir ia membantu Barcelona, meskipun ia mungkin saja melakukan kesalahan karena setiap orang pun demikian,” ia memungkasi.

Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di leg kedua di Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB. Skuad asuhan Diego Simeone hanya butuh kemenangan 1-0 untuk memastikan lolos ke semifinal.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ancelotti Bela Barca soal Diuntungkan Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ancelotti Bela Barca soal Diuntungkan Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here