Ancelotti Geram Wasit Anggap Ronaldo Lakukan Diving

0
163
views

Ancelotti Geram Wasit Anggap Ronaldo Lakukan Diving Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ancelotti Geram Wasit Anggap Ronaldo Lakukan Diving Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ancelotti Geram Wasit Anggap Ronaldo Lakukan Diving :

Ancelotti Geram Wasit Anggap Ronaldo Lakukan Diving

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sangat geram dengan salah satu keputusan wasit Mario Melero pada jornada ke-30 La Liga, dini hari tadi. Ancelotti menilai seharusnya El Real mendapat hadiah penalti kala menang atas Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vallecas, Cristiano Ronaldo dilanggar oleh Antonio Amaya di kotak penalti Vallecano pada menit 55. Sayangnya, bukannya mendapat penalti, bintang El Real itu malah mendapat kartu kuning karena dinilai melakukan diving.

“Saya berkata kepada wasit. Saya tidak percaya kami tak diberikan hadiah penalti ketika dia (Molero) membuat putusan (jatuhnya Ronaldo di kotak penalti Vallecano) dengan cara berbeda,” kata Ancelotti, dilansir Football-Espana.

Meski gagal mendapat penalti, Madrid akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan tersebut masing-masing dicetak oleh Ronaldo pada menit 68 dan James Rodriguez (menit 73).

Tambahan 3 poin dari kemenangan ini, membuat Madrid tetap berada di jalur perebutan gelar juara La Liga. Kini, Los Blancos menempati peringkat 2 dengan raihan 70 poin atau kalah 4 angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ancelotti Geram Wasit Anggap Ronaldo Lakukan Diving semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ancelotti Geram Wasit Anggap Ronaldo Lakukan Diving bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here