Ancelotti: Madrid dan Prancis Butuh Benzema

0
101
views

Ancelotti: Madrid dan Prancis Butuh Benzema Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ancelotti: Madrid dan Prancis Butuh Benzema serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ancelotti: Madrid dan Prancis Butuh Benzema Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ancelotti: Madrid dan Prancis Butuh Benzema :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut Karim Benzema sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Ancelotti mengatakan bahwa Benzema akan sangat penting bagi Madrid meraih gelar dan juga tim Prancis untuk memenangi Euro 2016.

Benzema harus bergulat dengan cedera dan juga masalah di luar lapangan selama musim 2015-2016. Namun striker internasional Prancis ini masih dapat menjaringkan enam gol di La Liga musim ini.

Pemain berusia 27 tahun ini memang baru saja terkait dalam kasusu video porno rekan senegaranya, Mathieu Valbuena, Ia juga sudah tidak memperkuat Madrid sejak 4 Oktober karena masalah pangkal paha.

Meski demikian, Benzema masih tetap mendapatkan pujian dari mantan pelatihnya di Madrid, Ancelotti. “Bagi saya, dia adalah nomor sembilan yang hebat, dia pemain serba bisa,” ungkapnya.

“Dia dapat mencetak gol, dia dapat bermain pertandingan kolektif dan membantu tim bermain lebih baik. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak, dia salah satu striker terbaik di dunia, striker ideal buat real Madrid.”  
“Dengan pemain seperti (Cristiano) Ronaldo dan (Gareth) Bale, Karim adalah penyelesai yang sempurna. Jika Prancis ingin memiliki kesempatan memenangi Euro 2016, mereka membutuhkan Karim dalam skuatnya,” tukas Benzema. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ancelotti: Madrid dan Prancis Butuh Benzema semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ancelotti: Madrid dan Prancis Butuh Benzema bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here