Ancelotti Memuji Benzema Sebagai Pemain Terbaik

0
185
views

Ancelotti Memuji Benzema Sebagai Pemain Terbaik Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ancelotti Memuji Benzema Sebagai Pemain Terbaik serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ancelotti Memuji Benzema Sebagai Pemain Terbaik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ancelotti Memuji Benzema Sebagai Pemain Terbaik :
Bola Liga

Ancelotti Memuji Benzema Sebagai Pemain Terbaik

Carlo Ancelotti meyakini jika pemain Real Madrid Karim Benzema adalah pemain terbaik dari semua penyerang yang ada di dunia sepakbola.

Pemain Bayern Munich sekaligus tim nasional Polandia Robert Lewandowski mencuri perhatian dengan menjadi berita utama yang di mana pemain ini berhasil menjaringkan 22 gol hanya dalam 16 pertandingan bersama klub dan negara.

Namun Carlo Ancelotti masih merasa Benzema masih berada di atas semua pemain, di mana kehadirannya bahkan membuat rekan satu timnya Cristiano Ronaldo da Gareth Bale lebih mudah.

“Benzema sangat ideal bagi Ronaldo dan Bale bagi saya. Karim Benzema adalah pemain terbaik di dunia untuk posisi yang dia huni saat ini dan tidak hanya sebagai pencetak gol saja,” ujar Ancelotti kepada media saat kedua mantan timnya yang dilatih akan bertemu dalam Liga Champion, Real Madrid Paris Saint-Germain.

“Berbicara mengenai apakan dia dapat mencetak 30 gol adalah sebuah perkara yang salah. Dia memiliki kualitas yang sangat baik, dia adalah seorang pemain yang lengkap.”

Banyak yang harus dipersiapkan untuk bertandang ke Parc des Princes, di mana Benzema masih diragukan untuk tampil karena mengalami cidera hamstring, dan pertandingan itu nampaknya akan menjadi sebuah sorotan untuk dua penyerang kelas atas Ronaldo dan bintang Zlatan Ibrahimovic.

Ancelotti sudah pernah untuk melatih dua pemain itu dan kemudian menghargai kualitas yang mereka miliki.

“Cristiano Ronaldo sudah mencetak begitu banyak gol dan memiliki sebuah kemampuan yang luar biasa untuk fokus,” Ancelotti melanjutkan.

“Dia sangat fokus ketika sesi latihan dinuka dan dia adalah pemain yang sangat penting keberadaannya bagi tim dan rekannya yang lain.

“Saya dapat katakan yang sama untuk Ibrahimovic, saya pikir dia lebih penting untuk merubah mentalitas yang dimiliki oleh para pemain PSG.”

Mengenai hasil pertandingan itu, Ancelotti merasa terkoyak dan mengatakan jika pertandingan ini akan menjadi pertarungan yang sangat dekat.

Ancelotti menambahkan: “Hati saya terbagi untuk kedua tim. Itu adalah sebuah pertandingan yang sangat dekat. Kalian semua akan menyaksikan kekuatan yang dimiliki PSG musim ini. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang penting bagi PSG.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ancelotti Memuji Benzema Sebagai Pemain Terbaik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ancelotti Memuji Benzema Sebagai Pemain Terbaik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here