Ancelotti: Mourinho Tinggalkan Banyak Masalah di Madrid

0
178
views

Bola Liga – Carlo Ancelotti bicara soal kondisi Real Madrid ketika dia baru bergabung di musim lalu. Menurutnya, kala itu situasi di kamar ganti Los Blancos sangat berantakan.

Memang sebelum Ancelotti datang sudah tersiar rumor kalau terjadi perpecahan dalam skuad Madrid. Jose Mourinho yang merupakan predesesor Don Carletto dinilai sebagai biang keladinya.

Mourinho kala itu terlibat cekcok dengan sekelompok pemain senior, termasuk Iker Casillas. Situasi semakin buruk karena kemudian muncul dua kubu yang mendukung serta menentang The Special One.

Sejak kedatangannya, menurut Ancelotti cerita buruk tersebut sudah tak ada lagi. Namun mantan pelatih Chelsea dan AC Milan tersebut menjelaskan kalau dia tak pernah campur tangan membereskan masalah. Entah bagaimana, semua pertikaian itu reda dengan sendirinya.

“Sebelum saya datang saya tahu banyak masalah Berita Bola, antara sejumlah pemain dan Mourinho,” kata Ancelotti kepada So Foot.

“Namun ketika saya bergabung, semuanya lebih tenang. Apakah saya yang membereskan? Tidak, saat saya tiba semuanya sudah damai. Tak ada konfrontasi di ruang ganti juga pemain yang kehilangan motivasi,” ungkap dia. (ren)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ancelotti: Mourinho Tinggalkan Banyak Masalah di Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ancelotti: Mourinho Tinggalkan Banyak Masalah di Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here