Ancelotti Puji Ronaldo dan Madrid

0
165
views

Ancelotti Puji Ronaldo dan Madrid Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ancelotti Puji Ronaldo dan Madrid Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ancelotti Puji Ronaldo dan Madrid :


Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, atas keberhasilan mereka meraih kemenangan 4-0 atas Cruz Azul pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub, Selasa (16/12/2014). Kini, Madrid menatap laga final setelah mencatat kemenangan ke-21 secara beruntun pada musim 2014/15.

Dalam laga di Marrakech tersebut, Ronaldo gagal mencetak gol. Meskipun demikian, favorit pemenang Ballon d’Or 2014 ini memberikan kontribusi besar dengan melakukan dua assist untuk gol Gareth Bale dan Isco, sehingga Los Blancos berpeluang menambah trofi mereka menjelang akhir tahun 2014.

“Tak pernah mudah tetapi tim bermain sangat baik dan menang. Sekarang kami akan melihat bagaimana akhir dari laga final,” ujar Ancelotti usai pertandingan.

“Benar bahwa (Iker) Casillas menyelamatkan penalti menjadi kunci. Unggul 2-0, pertandingan tampaknya berakhir dan mereka masih bisa memanfaatkan kami. Dia melakukan penyelamatan yang sangat bagus.”

“Cristiano (Ronaldo) bermain sangat baik, dia memberikan kami banyak bantuan dan sangat efektif, meskipun dia tidak mencetak gol. Dia mewujudkan target lolos ke final.” Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ancelotti Puji Ronaldo dan Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ancelotti Puji Ronaldo dan Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here