Ancelotti Pusing, Madrid Masih "Dihantui Bola Mati"

0
141
views

Bola Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui masih kesulitan mencari solusi terkait kelemahan timnya dalam mengatasi situasi “bola mati.” Sebab, itu menjadi momok menakutkan El Real musim ini.

Ancelotti kecewa Madrid kembali kebobolan melalui situasi bola mati. Dan yang sangat disesalkan, mereka bahkan sudah kebobolan saat laga baru berjalan 6 menit. Inilah yang coba terus dievaluasi Ancelotti.

“Kami masih terus bekerja keras untuk tidak kebobolan melalui bola mati (set piece). Kami terus berjuang keras. Kebobolan di awal laga membuat situasi tambah rumit,” kata Anceotti dilansir Marca.

Kamis dinihari tadi, 2 Oktober 2014, Madrid harus bersusah payah menaklukkan debutan di Liga Champions, Ludogorets, dengan skor tipis 2-1. Kelemahan Madrid mengatasi situasi bola mati mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Ludogorets yang membuka keunggulan melalui gol Marcelinho, memaksimalkan sepak pojok Cosmin Moti.

Beruntung, Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti Cristiano Ronaldo di menit 25. Madrid bahkan butuh menunggu hingga menit 77 untuk membalikkan keunggulan lewat gol Karim Benzema. (one)

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ancelotti Pusing, Madrid Masih "Dihantui Bola Mati" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Ancelotti Pusing, Madrid Masih "Dihantui Bola Mati" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here