Ancelotti Sarankan Khedira Gabung ke Milan

0
129
views

Bola Liga – Nama gelandang Jerman Sami Khedira terus ramai diperbincangkan jelang bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari mendatang. Berhembus kabar Khedira ingin hengkang dari Real Madrid.

Kabar dipicu keengganan Khedira untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Madrid karena tuntutan gajinya tidak dipenuhi. Padahal, kontraknya akan habis pada musim panas mendatang.

Situasi ini terendus sejumlah klub Premier League yang dikabarkan terus mengintai kondisi terbaru pemain. Dua raksasa London, Arsenal dan Chelsea adalah dua klub terdepan yang ingin menggunakan jasa Khedira.

Namun kabar mengejutkan datang dari Italia. Corriere dello Sport mengabarkan, Milan bakal menjadi pesaing serius Arsenal dan Chelsea guna mendapatkan pemain juara Piala Dunia 2014 itu.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan memberikan saran kepada Khedira untuk menurunkan tuntutan gaji yang diinginkan dan memfasilitasi pembicaraan dengan Milan.

Ancelotti merupakan salah satu sosok di balik sukses Milan di bursa transfer musim panas lalu. Dia berperan atas bergabungnya dua pemain PSG Alex dan Jeremy Menez serta kiper madrid Diego Lopez ke Milan. (ren)

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ancelotti Sarankan Khedira Gabung ke Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ancelotti Sarankan Khedira Gabung ke Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here