Ancelotti-Simeone-Loew Bersaing untuk Gelar "World Coach of the Year"

0
142
views

Ancelotti-Simeone-Loew Bersaing untuk Gelar "World Coach of the Year" Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ancelotti-Simeone-Loew Bersaing untuk Gelar "World Coach of the Year" Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ancelotti-Simeone-Loew Bersaing untuk Gelar "World Coach of the Year" :


FIFA dan France Football mengumumkan bahwa pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dan bos timnas Jerman, Joachim Loew, masuk daftar tiga besar peraih penghargaan World Coach of the Year 2014. Tiga kandidat tersebut akan bersaing memperebutkan gelar individu nan bergengsi ini.

Ancelotti menjalani musim yang fantastis dalam debutnya di Santiago Bernabeu bersama Los Blancos pada musim 2013/14. Dia langsung membawa El Real mewujudkan impian meraih gelar ke-10 Liga Champions, untuk melengkapi kesuksesan Madrid menjadi juara copa del Rey.

Sementara itu, Simeone termasuk faktor kunci keberhasilan Atletico mememangi gelar pertamanya di Primera Division sejak 1996. Pelatih asal Argentina ini pun membuat sejarah untuk pertama kalinya membawa Los Rojiblancos menembus final Liga Champions, sebelum akhirnya menyerah 1-4 dari Madrid, melalui babak perpanjangan waktu.

Loew pun tak kalah mentereng dibandingkan dua pelatih Primera Division tersebut. Dia membawa Der Panzer menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil, setelah mereka menembus final Piala Eropa 2008 serta babak empat besar Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Pada gelaran sebelumnya, Jupp Heynckes menyabet penghargaan Pelatih Terbaik di Dunia pada 2013, menyusul kesuksesannya membawa Bayern Muenchen merengkuh tiga gelar alias treble winners. Sedangkan Vicente del Bosque, Josep Guardiola dan Jose Mourinho memenanginya pada tahun-tahun terdahulu.

FIFA dan France Football akan mengumumkan penghargaan kategori Pelatih Terbaik Dunia ini pada 12 Januari 2015 dalam event FIFA Ballon d’Or Gala. Itu akan bersamaan dengan pengumuman peraih Ballon d’Or di mana persaingan akan kembali terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ditambah kiper timnas Jerman dan Bayern, Manuel Neuer. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ancelotti-Simeone-Loew Bersaing untuk Gelar "World Coach of the Year" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ancelotti-Simeone-Loew Bersaing untuk Gelar "World Coach of the Year" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here