Ancelotti Utamakan Keselamatan Pemain, Bukan Rekor

0
161
views

Ancelotti Utamakan Keselamatan Pemain, Bukan Rekor Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ancelotti Utamakan Keselamatan Pemain, Bukan Rekor Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ancelotti Utamakan Keselamatan Pemain, Bukan Rekor :

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan akan menurunkan pemain-pemain terbaik yang berada dalam kondisi fisik prima pada laga Primera Division melawan Valencia, di Mestalla, Minggu (4/1/2015).
Madrid akan menghadapi Valencia dengan rekor selalu menang dalam 22 pertandingan resmi terakhir. Jika menang atas Valencia, Madrid membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyamai rekor kemenangan beruntun terpanjang, yang dipegang klub Brasil, Curitiba (24 kemenangan beruntun).
Madrid bisa menyamai Curitiba ketika menghadapi Atletico Madrid di ajang Copa del Rey, di Vicente Calderon, Rabu (7/1/2015). Menurut Ancelotti, hal terpenting baginya adalah pemain, bukan rekor. 
“Kami tidak membedakan liga atau turnamen. Kita perlu menyelesaikan pertandingan besok. Saya akan menurunkan tim terkuat, sebelas pemain starter yang paling bugar. Kami tak akan mengambil risiko berkaitan dengan kebugaran pemain kami,” ujar Ancelotti.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ancelotti Utamakan Keselamatan Pemain, Bukan Rekor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ancelotti Utamakan Keselamatan Pemain, Bukan Rekor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here