Andalkan Pemain Muda, Liverpool Bidik Poin di Bordeaux

0
202
views

Andalkan Pemain Muda, Liverpool Bidik Poin di Bordeaux Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Andalkan Pemain Muda, Liverpool Bidik Poin di Bordeaux serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Andalkan Pemain Muda, Liverpool Bidik Poin di Bordeaux Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Andalkan Pemain Muda, Liverpool Bidik Poin di Bordeaux :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool akan membuka pertarungannya di kompetisi Liga Europa musim ini dengan menghadapi Bordeaux. Tentu saja, The Reds bertekad untuk bisa membawa pulang poin dari Prancis menghadapi tuan rumah Bordeaux.

Meski liga Europa menjadi ajang kelas dua di kompetisi Eropa namun para peserta di ajang ini memang patut lebih serius untuk menjadi juara. Pasalnya juara di kompetisi Liga Europa ini akan mendapatkan tiket tampil di ajang Liga Champions di musim berikutnya.  

Tentu saja ini bisa menjadi alasan bagi Liverpool untuk lebih serius mengikuti turnamen ini. Namun setelah menelan kekalahan dari Manchester United di laga terakhir domestik, manajer Brendan Rodgers langsung melakukan rotasi dalam skuatnya.

Rodgers tidak membawa Christian Benteke dalam skuatnya dan tampaknya akan memberikan kesempatan para pemain muda untuk bersinar saat menghadapi Bordeaux. Formasi 4-3-3 tampaknya akan tetap menjadi andalan Rodgers untuk mencuri poin di laga tandang pertamanya di Liga Europa.

Danny Ings kemungkinan akan menjadi harapannya di lini depan skuat The Reds, dia dibantu Jordon Ibe di kiri dan Divock Origi menyerang dari sisi kanan. Sementara James Milner, Lucas Leiva dan Emre Can akan membantu mengalirkan serangan dari lini tengah.

Di barisan belakang The Reds akan diperkuat oleh Alberto Moreno, Mamadou Sakho, Kolo Toure dan Nathaniel Clyne. Sementara di bawah mistar gawang The Reds, Rodgers akan mempercayakan kepada Adam Bogdan.

Sementara pelatih Bordeaux, Willy Sagnol juga tidak akan diperkuat beberapa pemain utamanya saat menjamu Liverpool setelah pemain seperti Jaroslav Plasil dan Lamine Sané absen karena cedera. Namun Diego Rolan kemungkinan sudah fit untuk mengisi lini depan Bordeaux.

Dengan formasi 4-3-1-2 yang diterapkan Sagnol, Rolan sudah bisa memperkuat lini depan Bordeaux berduet dengan Enzo Crivelli. Sementara Wahbi Khazri akan berperan sebagai penyerang lubang diantara kedua pemain tersebut.

Di lini tengah akan diperkuat Nicolas Maurice-Belay, Henri Saivet dan Clément Chantôme. Sedangkan di barisan pertahanan klub Prancis tersebut akan diisi oleh Maxime Poundje,  Nicolas Pallois, Pablo  dan Frederic Guilbert guna membantu kiper Cédric Carrasso.

Kedua tim terakhir bertemu sudah cukup lama yaitu di Liga Champions 2006, dimana Liverpool memenangi pertandingan kandang dan tandangnya. Mampukah kali ini skuat muda Liverpool mengalahkan tuan rumah Bordeaux? Kita tunggu saya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Andalkan Pemain Muda, Liverpool Bidik Poin di Bordeaux semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Andalkan Pemain Muda, Liverpool Bidik Poin di Bordeaux bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here