Ander Herrera Mendukung Gaya Bermain Mourinho

0
738
views

Ander Herrera Mendukung Gaya Bermain Mourinho Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Ander Herrera Mendukung Gaya Bermain Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ander Herrera Mendukung Gaya Bermain Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ander Herrera Mendukung Gaya Bermain Mourinho :
Bola Liga

Gelandang Manchester United Ander Herrera telah mengklaim bahwa Jose Mourinho memainkan gaya yang menarik dari sepakbola.
Ketika ditanya apakah gaya Mourinho akan sesuai dengan Manchester United, ia berkata: “Ini lucu. Anda lihat, Mou bermain untuk Chelsea dengan Cesc, Willian, Oscar, Hazard dan Costa. Hanya Matic sebagai gelandang bertahan.”
“Apakah itu tidak menarik? Atau catatan skor Madrid-nya? Chelsea, dengan betapa sulitnya, memenangkan Premier … Ya saya telah melihat Chelsea bermain dengan baik.”
Meskipun hanya pendapat pribadi pemain, waktu wawancaranya akan membuat rumor lebih lanjut mengenai manajer Portugis yang bergabung dengan Manchester United segera.
Mourinho telah dikaitkan dengan pekerjaan Old Trafford dan persetujuan umum adalah bahwa ia akan mengambil alih dari Van Gaal pada akhir musim.
Dalam situasi ini, Herrera yang mendukung gaya bermain Mourinho hanya akan menambah spekulasi seputar masa depan Van Gaal di klub.
Herrera adalah favorit besar penggemar di Old Trafford dan meskipun ia hanya menyatakan pendapatnya tentang gaya bermain Mourinho saat ditanya wartawan, komentarnya diharapkan akan diambil di luar konteks.
Van Gaal sudah berada di bawah banyak tekanan dari fans dan media karena gaya bermain monoton dan hal terakhir yang ia butuhkan adalah pemain berbicara tentang gaya bermain menarik Jose Mourinho.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ander Herrera Mendukung Gaya Bermain Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ander Herrera Mendukung Gaya Bermain Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here