Andik Masih Bermain Di Liga Malaysia Hingga 2015

0
497
views

Andik Masih Bermain Di Liga Malaysia Hingga 2015 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Andik Masih Bermain Di Liga Malaysia Hingga 2015 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Info PSSI – Klub asal Malaysia, Selangor FA, akhirnya memastikan mempertahankan pemain sayap Indonesia, Andik Vermansah. Pengumuman perpanjangan kontrak itu telah diumumkan pada laman resmi tim berjulukan Gergasi Merah itu, hari ini.
Andik memperpanjang kontraknya dengan durasi setahun bersama tim Gergasi Merah
Andik yang kontraknya habis per 30 November 2014, memperpanjang kontraknya untuk satu musim ke depan. Tak ayal, Andik yang sebelumnya minta kejelasan secepatnya dari klub yang menduduki posisi runner-up Malaysia Super League (MSL) musim lalu itu merasa senang.
“Alhamdulillah, saya bersyukur perkara ini selesai segera dan ingin berterima kasih buat pihak pengurusan yang terus memberi kepercayaan serta buat para pendukung Selangor yang senantiasa memberi dukungan,” ujar Andik, usai tanda tangan kontrak.
“Insha Allah saya dan pasukan akan bekerja lebih keras lagi di musim depan untuk meraih juara,” pungkas mantan penggawa Persebaya 1927 itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Andik Masih Bermain Di Liga Malaysia Hingga 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Andik Masih Bermain Di Liga Malaysia Hingga 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here