Andik Nantikan Surat Resmi Dari PSSI

0
14
views

Andik Nantikan Surat Resmi Dari PSSI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Andik Nantikan Surat Resmi Dari PSSI. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Andik Nantikan Surat Resmi Dari PSSI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Andik Nantikan Surat Resmi Dari PSSI :

Bola Liga

Nama Andik Vermansyah masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk menjalani seleksi Timnas Indonesia senior untuk AFF Cup 2016. Namun, Andik Vermansah masih menunggu surat resmi dari PSSI kepada klub Malaysia yang diperkuatnya saat ini, Selangor FA.

“Sampai saat ini belum ada kabar resmi dari pihak PSSI ke Selangor FA maupun saya. Semua pasti nantinya akan dibicarakan antara saya sama pelatih,” kata Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.

“Kalau seandainya ada surat resmi atau dari pihak PSSI menghubungi saya, baru saya bicara sama pelatih,” lanjutnya.

Pemain yang sudah sejak tahun 2013 bergabung dengan Selangor FA ini berharap, ia bisa menarik perhatian Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Indonesia senior sehingga dapat tampil di AFF Cup 2016 nanti. “Semoga saya masuk kriteria pelatih Riedl,” harap Andik Vermansyah.

Selain Andik Vermansyah, Alfred Riedl juga memanggil seorang pemain Indonesia lainnya yang juga merumput di luar negeri, yakni Irfan Bachdim yang saat ini memperkuat Consadole Sapporo di J2 League Jepang. Sang pemain pun gembira karena berpeluang memperkuat Timnas Indonesia lagi.

“Selamat pagi! Saya tidak terbangun dengan berita yang lebih baik dari berita apa pun. Saya sangat bahagia dan bersemangat untuk kembali ke Indonesia untuk timnas,” ujar Irfan Bachdim.

“Sekarang semuanya tergantung saya untuk dapat menunjukkan kepada pelatih kemampuan dan hal yang telah saya pelajari selama beberapa tahun terakhir di Jepang. Saya sangat bahagia dan akan memberikan segalanya. Tidak sabar untuk kembali ke Indonesia,” tambahnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Andik Nantikan Surat Resmi Dari PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Andik Nantikan Surat Resmi Dari PSSI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here