Andre Schurrle Menganggap Golnya Adalah Keberuntungan Jerman

0
284
views

Bola LigaAndre Schurrle Menganggap Golnya Adalah Keberuntungan Jerman – Andre Schurrle menganggap gol nya di menit ke 92″ babak ekstra time di menit – menit pertama itu adalah sebuah keberuntungan saja. Perjuangan Jerman untuk mengalahkan Aljazair akhirnya berakhir dengan 2 gol yang di cetak oleh Schurrle dan Mesut Ozil.

Jerman di buat kesulitan waktu menghadapi Aljazair, pertandingan hampir didominasi penuh oleh Aljazair waktu babak I serangan – serangan mematikan selalu di luncurkan oleh Aljazair hingga babak II usai dan memasuki babak ekstra time skor masih 0 – 0 hingga akhirnya datang gol keberuntungan yang di cetak oleh Andre Schurrle di menit 92″ lewat umpang samping Thomas Muller, Schurrle mencetak gol dengan keberuntungan itu anggapan Schurrle sendiri oleh media.

Berita bola berjudul Andre Schurrle Menganggap Golnya Adalah Keberuntungan Jerman semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Andre Schurrle Anggap Golnya Adalah Keberuntungan Jerman bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here