Andrea Poli Akui Kemorosotan AC Milan

0
152
views

Andrea Poli Akui Kemorosotan AC Milan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Andrea Poli Akui Kemorosotan AC Milan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Andrea Poli Akui Kemorosotan AC Milan :

Andrea Poli1314

Pemain AC Milan Andrea Poli mengaku frustasi dengan kondisi timnya yang tak kunjung membaik pada musim ini. Banyak harapan San Siro di bawah bimbingan Filppo Inzaghi bisa lebih baik, namun Milan gagal untuk mencapai target menjadi tim terbaik dalam kualifikasi Eropa.

“Tidak mudah untuk menjelaskan apa yang terjadi,” katanya kepada Gazzeta dello Sport. “Cedera berperan di dalamnya, tapi secara umum ini kombanasi dari berbagai faktor.”

Menurut dia, sepakbola adalah siklus yang membutuhkan waktu cukup lama untuk mengembalikan kejayaannya. Dia mengatakan ada yang berpendapat jika tim saat ini menyia-nyiakan kesempatan besar untuk mempersingkat fase generasi.

“Dilihat musim ini, kami sebenarnya bisa berbuat lebih banyak, termasuk saya sendiri. Sekarang kami fokus pada pembangunan kembali sesuatu yang penting,” ujar dia.

Poli telah 28 kali tampil di liga. Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan Milan harus fokus pada menciptakan pemain inti dari Italia yang dapat mendorong AC Milan untuk bisa memimpin liga dan menantang Juventus untuk musim depan.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Andrea Poli Akui Kemorosotan AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Andrea Poli Akui Kemorosotan AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here