Andrea Poli Ungkap Target Milan di Serie-A

0
206
views

Andrea Poli Ungkap Target Milan di Serie-A Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Andrea Poli Ungkap Target Milan di Serie-A Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Andrea Poli Ungkap Target Milan di Serie-A :


Gelandang AC Milan, Andrea Poli, menilai timnya saat ini tengah mengejar target agar finis di tiga besar klasemen akhir Serie-A. Ia mengaku optimistis Milan bisa melakukan hal tersebut. 

Pernyataan itu diungkapkan Poli setelah Milan berhasil mengalahkan Napoli 2-0 pada lanjutan Serie-A, Minggu (14/12/2014). Kemenangan Milan ditentukan oleh Jeremy Menez dan Giacomo Bonaventura.

“Itu adalah respons yang positif (setelah kalah dari Genoa). Kami ingin menang. Kami pantas mendapatkannya dan jika melihat ke lapangan (saat melawan Napoli) kami berhasil mengontrol mereka,” ujar Poli

Kemenangan tersebut membuat Milan kini berada di posisi ketujuh dengan 24 poin. Perolehan poin Milan, sama dengan yang didapat Napoli. Namun, Napoli berada di urutan keenam karena unggul selisih gol atas Milan.

“Mari melanjutkan performa ini. Kami ingin tiga besar. Kami semua bermain baik. Ini adalah tim juara. Mari menikmati kemenangan ini sekarang dan setelah itu kami akan kembali bekerja,” tambah Poli. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Andrea Poli Ungkap Target Milan di Serie-A semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Andrea Poli Ungkap Target Milan di Serie-A bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here