Andrea Raggi: Monaco Layak di Perempat Final

0
126
views

Andrea Raggi: Monaco Layak di Perempat Final Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Andrea Raggi: Monaco Layak di Perempat Final Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Andrea Raggi: Monaco Layak di Perempat Final :

Andrea Raggi

Bek kanan AS Monaco, Andrea Raggi, mengatakan partai leg kedua perempat final Liga Champions antara timnya dan Juventus benar-benar menjadi milik mereka. Meski pada akhirnya hasil imbang 0-0 yang terjadi di stade Louis II, pada Kamis (23/4)  dini hari WIB tadi. Torehan itu yang membuat wakil Prancis ini tersingkir akibat kalah agregat 0-1.

Menurut Raggi, yang kurang dari timnya adalah efektivitas memanfaatkan peluang emas menjadi gol. “Kami tidak bisa melakukan penyelesaian akhir untuk mencetak gol. Kami menekan, sayang sekali  kami tidak bisa mendapatkan kemenangan,” ujarnya seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (23/4).

Meski demikian, eks jagoan Empoli ini menilai Les Rouges et Blancs tersingkir secara terhormat. Karena, kata dia, mereka telah menampilkan permainan yang cemerlang saat menghadapi La Vechia Signora.

“Malam ini kami membuktikan kepada seluruh Eropa bahwa kami layak berada di perempat final,” tutur Andrea.

Tak lupa pula ia turut mengomentari peluang Juve di babak selanjutnya. Pria berkebangsaan Italia ini menilai Bianconeri memiliki segalanya untuk menjadi pesaing tiga klub besar lain.

“Saya pikir Juve bisa melawan siapa pun. Mungkin Real Madrid atau Bayern Muenchen mempunyai sesuatu yang lebih, tapi Juve memiliki segala sesuatu untuk menjadi penantang,” kata bek berusia 30 tahun ini.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Andrea Raggi: Monaco Layak di Perempat Final semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Andrea Raggi: Monaco Layak di Perempat Final bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here