Andres Iniesta: Saya Kehilangan Kata-Kata

0
202
views

Andres Iniesta: Saya Kehilangan Kata-Kata Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Andres Iniesta: Saya Kehilangan Kata-Kata Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Andres Iniesta: Saya Kehilangan Kata-Kata :

Andres IniestaGelandang Barcelona, Andres Iniesta sangat gembira usai timnya meraih gelar Liga Champions musim ini. Trofi tersebut mereka dapatkan setelah mengandaskan perlawanan Juventus di final dengan skor 3-1.

“Saya kehilangan kata-kata, saya tidak dapat mengungkapkan betapa bangganya kami berada dalam klub ini,” ujarnya dikutip dari laman UEFA, Ahad (7/6).

Dalam laga yang berlangsung di stadion Olympia Berlin, Iniesta mendapat tugas sebagai kapten Blaugrana. Sebelum digantikan Xavi Hernandez. usai pertandingan, pesepak bola berusia 31 tahun itu dinobatkan sebagai pemain terbaik partai final.

Kebahagiaan yang dirasakan oleh Iniesta dan rekan-rekan terasa lengkap. Pasalnya di musim ini Barcelona mampu meraih treble winners kedua dalam sejarah klub tersebut.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Andres Iniesta: Saya Kehilangan Kata-Kata semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Andres Iniesta: Saya Kehilangan Kata-Kata bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here