Andritani Sesalkan Insiden Kerusuhan Di Laga Persija vs SFC

0
20
views

Andritani Sesalkan Insiden Kerusuhan Di Laga Persija vs SFC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Andritani Sesalkan Insiden Kerusuhan Di Laga Persija vs SFC. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Andritani Sesalkan Insiden Kerusuhan Di Laga Persija vs SFC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Andritani Sesalkan Insiden Kerusuhan Di Laga Persija vs SFC :

Bola Liga

Kiper Persija Jakarta, Andritany Adrhiyaksa menyesalkan kerusuhan antar suporter dan aparat keamanan pada laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat laga Persija kontra SFC, Jum’at (24/6).

Pertandingan antara dua tim kuat tersebut harus dihentikan saat memasuki menit ke-81 akibat situasi kurang kondusif di tribun penonton. Sebelumnya laga sempat dihentikan dua kali dimana sebelumnya terjadi saat memasuki menit ke-49. Saat itu disinyalir aksi penyalaan flare dan bom asap dari tribun suporter Persija ditambah penembakan gas air mata oleh aparat keamanan.

Puncaknya terjadi di menit ke-78, tepatnya di tribun VIP timur para suporter Jakmania ricuh dan berhamburan hingga belakang gawang. Polisi anti huru-hara harus bekerja keras mengusir mereka. Kalah jumlah, polisi akhirnya kembali menembakkan gas air mata.

Karena kondisi tak memungkinkan untuk dilanjutkan lagi, wasit menghentikan pertandingan di menit ke-81. Para pemain akhirnya digiring masuk ke ruang ganti. Status laga akhirnya ditunda dengan kondisi Sriwijaya sedang unggul 1-0 atas Persija. Tak ada konferensi pers setelah pertandingan akibat kerusuhan ini.

Rasa sesal pun diutarakan oleh pemain Persija, Andritany. Kiper asli Jakarta tersebut menyayangkan sikap emosi dari sebagian besar suporter yang hadir di stadion.

“Apa pun alasannya, tidak dapat dibenarkan. Karena emosi tidak akan menyelesaikan tiap masalah,” ujar Andritany di akun twitternya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Andritani Sesalkan Insiden Kerusuhan Di Laga Persija vs SFC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Andritani Sesalkan Insiden Kerusuhan Di Laga Persija vs SFC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here