Andy Cole Divonis Gagal Ginjal

0
183
views

Andy Cole Divonis Gagal Ginjal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Andy Cole Divonis Gagal Ginjal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Andy Cole Divonis Gagal Ginjal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Andy Cole Divonis Gagal Ginjal :
Bola Liga

Andy Cole Divonis Gagal Ginjal

Kabar kurang sedap datang dari mantan striker Manchester United, Andy Cole. Pria yang berjaya bersama The Red Devils pada 1990-an itu dinyatakan menderita penyakit gagal ginjal.

Hal itu diketahui setelah ia mengundurkan diri dalam laga amal untuk penggalangan dana bagi anak-anak pada 14 November. Pertandingan yang digelar bekerja sama dengan badan PBB, UNICEF itu rencananya akan digelar di Old Trafford.

Dalam pernyataan resminya, Cole mengatakan: “Pada Juni tahun ini saya (divonis) menderita gagal ginjal, disebabkan tertular virus udara dan saya telah berada di bawah perawatan medis sejak saat itu.”

“Selama ini saya tetap mampu untuk bekerja atau untuk melaksanakan hari saya secara normal dan saya bawah pengawasan yang ketat dari tim ginjal di Manchester Royal Infirmary. Saya sedang dalam pengobatan termasuk beberapa steroid yang sangat kuat yang menyebabkan perubahan dalam penampilan saya,” lanjutnya.

“Namun, kabar baiknya adalah bahwa saya merasa lebih baik karena setiap hari berlalu dan konsultan berharap bahwa saya akan pulih secara penuh pada musim semi berikutnya,” pungkasnya.

Cole tercatat enam musim bermain bersama United medio 1996–2001. Selama enam tahun ia tercatat mempersembahkan lima gelar Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions pada musim 1998–1999. (BBC)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Andy Cole Divonis Gagal Ginjal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Andy Cole Divonis Gagal Ginjal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here