Angel Di Maria Resmi Gabung PSG

0
217
views

Angel Di Maria Resmi Gabung PSG Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Angel Di Maria Resmi Gabung PSG serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Angel Di Maria Resmi Gabung PSG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Angel Di Maria Resmi Gabung PSG :

Angel Di Maria Resmi Gabung PSG

Bola Liga — Winger Manchester United, Angel Di Maria, resmi berseragam klub Juara Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG).  Di Maria dikontrak selama empat tahun.

Kepindahan gelandang Timnas Argentina itu diumumkan akun twitter resmi United Kamis 6 Agustus 2015: “Manchester United bisa mengkonfirmasi penjualan Angel di Maria ke PSG telah komplit”.

Di Maria diboyong PSG dengan nilai transfer sebesar 44,5 juta Poundsterling, lebih rendah dari jumlah saat MU membelinya dari Real Madrid tahun lalu sebesar 59,7 juta Pounds. Selama semusim, ia hanya mampu mencetak tiga gol bagi Setan Merah dalam 27 penampilannya di Liga Inggris.

Dilansir ESPN FC, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan, Pelatih MU Louis van Gaal menginginkan dirinya hengkang dari Old Trafford.

“Meninggalkan United bukan hanya keputusan saya,” kara Di Maria. “Saya di sini (PSG) karena mereka ingin menjual saya, ini keputusan kolektif. Tiga pihak setuju. Saya, Manchester United, dan PSG mencapai kesepakatan”.

Menurutnya, MU kini merupakan masa lalunya dan ia bahagia. “Saya bahagia karena saya tahun istri dan anak saya akan bahagia di Paris,” katanya.

Di Maria mengakui peran manajer PSG, Laurent Blanc, dalam proses kepindahannya. “Laurent Blanc menghubungi saya dua kali dan itu berarti banyak,,” kata Di Maria.

“Saya senang ada di PSG. Sudah beberapa tahun tim ini ingin mengontrak saya. Ambisi PSG menjadi Juara Liga Champions juga menjadi alasan saya. Saya ingin bersama PSG meraih ambisi itu.”

Di Maria bukan pemain Timnas Argentina pertama di PSG. Musim ini ia akan bermain bersama dua rekannya di timnas –Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi.
“Lavezzi mengatakan kepada saya PSG adalah klub fantastis. Salah satu faktor yang membuat saya ke sini adalah perteman saya dengan Lavezzi,” pungkasnya.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Angel Di Maria Resmi Gabung PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Angel Di Maria Resmi Gabung PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here