Anggota DPR Asal Aceh : Bukalah Hatimu Sedikit Imam Nahrawi

0
241
views

Anggota DPR Asal Aceh : Bukalah Hatimu Sedikit Imam Nahrawi Terbaru dari Bola Liga Anggota DPR Asal Aceh : Bukalah Hatimu Sedikit Imam Nahrawi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Anggota DPR Asal Aceh : Bukalah Hatimu Sedikit Imam Nahrawi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Anggota DPR Asal Aceh : Bukalah Hatimu Sedikit Imam Nahrawi :

ACEH,Bola Liga.c0-Sekretaris Umum PSSI Aceh, Khaidir TM mengatakan, Indonesia hanya tinggal menunggu pemberian sanksi oleh FIFA, sebab FIFA menilai pembekuan PSSI oleh Menpora sebagai bentuk intervensi negara atas olahraga. “Sanksi itu sudah di depan mata, dalam hitungan jam,” ujar Khaidir TM dalam program Cakrawala SerambiFM, Jumat (29/5/2015)

Seperti dilansir tribunews – m, Khaidir TM mengatakan bila sanksi itu tetap diberikan, PSSI Aceh bersama Pemerintah Aceh telah menyiapkan alternatif sebagai solusi polemik yang menyebabkan pelarangan klub nasional bertanding di segala kompetisi. “Kalau Indonesia dihukum FIFA, maka Aceh akan bergabung dengan AFC (Asian Football Confederation), itu tertuang dalam UUPA Pasal 9 ayat 2,” jelas dia.

Menurut Khaidir, dalam pasal UUPA tersebut jelas disebutkan bahwa Aceh dapat langsung berhubungan dengan luar negeri dalam urusan olahraga, seni dan budaya.

Sementara itu, Anggota DPR Aceh Komisi A, Bardan Sahidi yang ikut berpartisipasi sebagai penelepon mengatakan, sangat disayangkan bila Indonesia harus menerima sanksi FIFA. “Menpora buka sedikit hati, sepakbola tanah air tengah menggeliat, sungguh disayangkan kalau kita terkena sanksi FIFA,” ujarnya.

Terkait kasus dugaan korupsi yang menyeret sejumlah pejabat FIFA, Bardan pun ikut berkomentar. “Kalau ada tikus dalam lumbung, jangan lumbungnya dibakar. Biarkan tikusnya ditangkap dulu, kita butuh FIFA kok,” ucap dia.

Program yang berlangsung pada pukul 10.00 sampai 11.00 WIB itu, membahas Salam Serambi hari ini, Jumat 29 Mei 2015 dengan tajuk “Insiden FIFA dan Harapan Dunia Sepakbola.” Program interaktif unggulan SerambiFM 90,2 Mhz itu menghadirkan Redaktur Pelaksana ProHaba, Nurdinsyam dengan host Nico Firza.

Nurdinsyam mengatakan, sepakbola merupakan olahraga yang dicintai rakyat Indonesia, jadi sangat disayangkan jika polemik antara PSSI dan Kemenpora mematikan bakat pesepakbola Tanah Air.

Sebagaimana diketahui, menurut ketentuan FIFA, kisruh itu akan berbuntut kepada dieliminasinya Indonesia dari pentas sepakbola dunia. Mulai dari turnamen regional, internasional hingga pertandingan persahabatan antarnegara sekalipun. Semua itu karena FIFA menilai pembekuan PSSI oleh Menpora sebagai bentuk intervensi negara atas olahraga. (*)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Anggota DPR Asal Aceh : Bukalah Hatimu Sedikit Imam Nahrawi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Anggota DPR Asal Aceh : Bukalah Hatimu Sedikit Imam Nahrawi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here