Angkat Kaki dari Persib, Belencoso Beri Pesan Khusus ke Bobotoh

0
14
views

Angkat Kaki dari Persib, Belencoso Beri Pesan Khusus ke Bobotoh Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Angkat Kaki dari Persib, Belencoso Beri Pesan Khusus ke Bobotoh. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Angkat Kaki dari Persib, Belencoso Beri Pesan Khusus ke Bobotoh :

Bola Liga

Bolaliga.org– Manajemen Persib Bandung akhirnya resmi memutus kontrak penyerang asal Spanyol, Juang Belencoso. Pemain berusia 34 tahun itu pun mengaku kinerjanya yang kurang maksimal dan menuturkan pesan khusus untuk Bobotoh, sebutan untuk suporter Maung Bandung.

Karir Belencoso di Persib berakhir pahit. Bergabung sejak Maret 2016, penyerang asal Negeri Matador itu tak kunjung memperlihatkan performa terbaiknya hingga berujung pencoretan dirinya oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Belencoso pun mengakui dirinya yang tak bisa memenuhi ekspektasi yang diberikan sejak awal kedatangannya di Persib. Namun, ia menuturkan dirinya memang sudah bekerja keras demi memberi yang terbaik untuk para Bobotoh.

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Bobotoh. Saya mohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa membantu Persib seperti yang saya inginkan,” ujar Belencoso seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya mencoba dan berjuang untuk Persib sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Saya berharap mendapatkan banyak gelar dan menikmatinya seperti yang saya lakukan untuk tim lain,” sambungnya lagi.

Belencoso pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen kepada dirinya. “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada manajemen Persib atas bantuannya. Persib juara!,” tandas eks pemain Albacete tersebut.

Sebelumnya, polemik memang muncul di kalangan Bobotoh terkait kabar pencoretan Belencoso. Namun, manajemen tetap bersikukuh mendepak penyerang bernomor punggung 99 tersebut hingga membuatnya harus angkat kaki dari Kota Kembang untuk pulang ke Spanyol pada Senin (15/8) dini hari WIB.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Angkat Kaki dari Persib, Belencoso Beri Pesan Khusus ke Bobotoh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here