Anthony Martial Kenakan Jersey No. 9 di Manchester United

0
358
views

Anthony Martial Kenakan Jersey No. 9 di Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Anthony Martial Kenakan Jersey No. 9 di Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Anthony Martial Kenakan Jersey No. 9 di Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Anthony Martial Kenakan Jersey No. 9 di Manchester United : Martial Jersey Number 9Bola Liga — Pemain terbaru Manchester United, Anthony Martial, mengenakan jersey nomor 9 peninggalan Radamel Falcao.

“Martial akan memakai nomor punggung 9 untuk United, kami dengan senang mengkonfirmasi. Nomor punggung ini pernah dikenakan Radamel Falcao, Dimitar Berbatov, Louis Saha, Andy Cole, dan Brian McClair,” tulis situs resmi MU saat mengenalkan nomor jersey pemain yang ditransfer dari AS Monaco di hari terakhir jendela transfer.

Di klub sebelumnya, AS Monaco, Anthony Martial yang disebut-sebut sebagai “The Next Thierry Henry” ini juga mengenakan Jersey No. 9 (lihat Foto Bawah).

Pemain muda Timnas Prancis berusia 19 tahun ini merupakan pemain baru MU keenam musim ini, setelah Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Sergio Romero.

Anthony Martial juga mernjadi pemain keenam yang direkrut Manchester United di hari terakhur bursa transfer (Deadline Day), setelah Wayne Rooney (Everton – 31/08/2004, £27million), Dimitar Berbatov (Tottenham Hotspur – 01/09/2008, £30.75million), Marouane Fellaini (Everton – 02/09/2013, £27.5million), Daley Blind (Ajax, 01/09/14, £14million), dan Radamel Falcao (Monaco – 01/09/2014, loan).

Baca: Berita Lainnya tentang Anthony Martial.

Anthony Martial Kenakan Jersey No. 9

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Anthony Martial Kenakan Jersey No. 9 di Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Anthony Martial Kenakan Jersey No. 9 di Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here