Anthony Martial Tiba di Pusat Latihan Manchester United

0
300
views

Anthony Martial Tiba di Pusat Latihan Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Anthony Martial Tiba di Pusat Latihan Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Anthony Martial Tiba di Pusat Latihan Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Anthony Martial Tiba di Pusat Latihan Manchester United :

Anthony Martial

Anthony Martial menjadi pemain baru keenam MU musim ini. Striker muda Timnas Prancis ini kemungkinan mengenakan jersey No. 9.

Bola Liga — Striker muda Timnas Prancis, Anthony Martial, tiba di Pusat Latihan Manchester United, Carrington, untuk menuntaskan proses tranfer dari AS Monaco ke United.

Penyerang berusia 19 tahun ini menjadi kejutan di hari terakhir akhir bursa transfer Liga Inggris yang akan resmi ditutup 1 September 2015.

Dilansir Daily Mail, Martial akan menjadi pemain muda termahal dalam sejarah sepakbola. United memboyong pemain yang disebut-sebut “Thiery Henry muda” ini dengan biaya transfer 36 juta pounds dan bisa naik menjadi 58 juta pounds dengan bonus.

Pembelian Martial dilakukan setelah United resmi menjual striker Javier “Chicharito” Hernandez ke klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Martial tiba di Carrington untuk menjalani tes medis dan bertemu pelatih MU Louis van Gaal. Ia terbang ke Inggris dari pusat latihan Timnas Prancis dengan seizin French Football Federation dan pelatih Didier Deschamps.

Anthony Martial kemungkinan akan mengenakan jersey No.9 yang kini kosong. Di AS Monaco ia mengenakan jersey No. 9.

Dalam 48 penampilannya di semua kompetisi musim lalu, Martial mencetak 12 gol. Ia memulai karier profesionalnya bersama Lyon tahun 2012, hanya sehari setelah berulang tahun ke-17.

Setelah membela Timnas Prancis U-21, pada 28 Agustus lalu ia dipanggil Timnas Senior dan dipersiapkan menjadi salah satu pemain yang disiapkan menghadapi Portugal dan Serbia pada 4 dan 7 September 2015.*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Anthony Martial Tiba di Pusat Latihan Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Anthony Martial Tiba di Pusat Latihan Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here