Antisipasi Hasil Imbang, Persib Siapkan Algojo Penalti

0
645
views

Antisipasi Hasil Imbang, Persib Siapkan Algojo Penalti Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Antisipasi Hasil Imbang, Persib Siapkan Algojo Penalti serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Antisipasi Hasil Imbang, Persib Siapkan Algojo Penalti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Antisipasi Hasil Imbang, Persib Siapkan Algojo Penalti :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim Persib Bandung telah melakukan latihan terakhir di Lapangan Sesko TNI AD sebagai persiapan menghadapi Sriwijaya FC di final Piala Presiden 2015. Pertandingan Persib melawan Sriwijaya FC akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015).

Pada kesempatan itu, pelatih Djajang Nurjaman mengoptimalkan pemain yang akan masuk line-up, termasuk 11 pemain yang akan turun sebagai starter.

Selain itu Djajang menempa sejumlah pemain yang dipersiapkan untuk menjadi algojo adu penalti. Latihan itu untuk mengantisipasi hasil pertandingan pada waktu normal pada posisi imbang.

“Target kami bisa menuntaskan pertandingan pada waktu normal dengan kemenangan, tapi saya juga siapkan kenario kedua bila harus dilakukan adu penalti,” ujar Djajang.

Pihak Mahaka selaku penyelenggara turnamen memberlakukan sistem final tanpa perpanjangan waktu. Artinya jika hasil 90 menit pertandingan imbang, langsung dilakukan adu penalti untuk menentukan juara.

Beberapa pemain yang digenjot latihan tendangan penalti antara lain Atep, Firman Utina, Konate Makan, Ahmad Juprianto, Supardi, Zulham Zamrun, Toni Sucipto.

Pada laga final mendatang, Persib dipastikan tanpa tiga pemain kunci yakni Hariono yang menerima kartu merah pada semifinal leg kedua melawan Mitra Kukar. Sedangkan M Ridwan dan Tantan bakal absen karena cedera.

“Ridwan dan Tantan kemungkinan juga absen karena masih cedera, tapi sudah disiapkan penggantinya,” tambahnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Antisipasi Hasil Imbang, Persib Siapkan Algojo Penalti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Antisipasi Hasil Imbang, Persib Siapkan Algojo Penalti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here