Antisipasi Tiket Palsu, SFC Gunakan Jasa SPG

0
14
views

Antisipasi Tiket Palsu, SFC Gunakan Jasa SPG Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Antisipasi Tiket Palsu, SFC Gunakan Jasa SPG. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Antisipasi Tiket Palsu, SFC Gunakan Jasa SPG :

Bola Liga

Sriwijaya FC mengaku mengalami kerugian akibat beredarnya tiket palsu setiap kali mereka ‘menjamu’ lawan-lawannya dalam kompetisi Indonesia Soccer Championships. Saat menggelar pertandingan melawan PS TNI pekan lalu, misalnya, para calo leluasa berjualan tiket di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.Idham, panitia pelaksana pertandingan bidang tiket, mengatakan bakal menekan beredarnya tiket palsu dengan mengggunakan jasa sales promotion girl (SPG) sebagai penjual. “Para SPG langsung melayani penonton,” katanya, Jumat, 12 Agustus 2016.

Menurut dia SPG akan mulai membantu penjualan tiket saat laga Sriwijaya melawan Arema Cronus, Minggu malam, 14 Agustus 2016. Idham mengatakan, tenaga SPG digunakan untuk membantu para pecinta Sriwijaya FC agar lebih mudah mendapatkan tiket di partai besar yang diprediksi dibanjiri penonton itu. “Kami membuka empat loket di stadion,” tuturnya.

Idham meminta penonton membeli tiket di tempat-tempat resmi yang sudah diumumkan. Tiket juga bisa dipesan di sekretariat Sriwijaya FC di kawasan PS Mall dan ditukarkan pada saat pertandingan.

Ihwal beredarnya tiket palsu saat pertandingan Sriwijaya melawan PS TNI pekan lalu, Idham mengatakan sudah mengetahui otak dibalik sindikat pemalsu tiket yang kini masih dalam pengejaran polisi.

Manajemen Sriwijaya juga mengimbau suporter serta pecinta tim berjuluk Laskar Wong Kito itu membeli tiket resmi. Sebab, tiket merupakan pemasukan penting untuk operasional tim. “Dengan membeli tiket, artinya sudah mendukung perjuangan Sriwijaya,” ucap dia.

Nirmala Dewi, Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri mengatakan sudah membuat video pendek yang berisi ajakan dan edukasi terhadap penonton agar tidak membeli tiket palsu.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Antisipasi Tiket Palsu, SFC Gunakan Jasa SPG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here