Antoine Griezmann Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan

0
162
views

Antoine Griezmann Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Antoine Griezmann Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Antoine Griezmann Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan :

Antoine Griezmann Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan

Antoine Griezmann menjadi pahlawan Atletico Madrid saat bertandang ke markas Malaga, Stadion La Rosaleda dalam lanjutan La Liga. Dalam laga yang berakhir Ahad (12/4) dini hari WIB, Griezmann mencetak dua gol untuk membuat skor akhir imbang 2-2.

Atletico berhasil unggul pada menit ke-25 lewat gol Griezmann. Namun skor kembali imbang setelah Fernando Torres mencetak gol bunuh diri pada menit ke 37. Skor imbang hingga babak pertama usai.

Setelah turun minum laga kian memanas. Atletico berhasil mendominasi pertandingan. Tapi, Malaga tak mau kalah dan malah mengancam gawang Atletico yang dijaga Oblak.

Malaga berhasil ungguli Atletico pada menit ke-71 setelah Samuel Garcia Sanchez berhasil menyarangkan bola ke gawang Jan Oblak.

Gol terjadi saat Samuel menerima bola dari Nordin Amarabat. Ia terbebas sendirian dan terlibat duel dengan Oblak. Tapi Samuel berhasil mengecoh Oblak yang terlanjur maju dengan melambungkan bola melewati jangkauan Oblak.

Dalam posisi tertinggal, Griezmann kembali tampil sebagai pahlawan. Ia berhasil menyamakan kedudukan 12 menit jelang waktu normal berakhir. Berawal dari operan Raul Jimenez kepada Griezmann. Sekali sentuh, Griezmann melepaskan tembakan jitu ke gawang Malaga yang dijaga Carlos Kameni.

Kedu tim ternyata tak mau usai dengan skor imbang itu. Permainan semakin keras. Masing-masing kubu terus mencoba menggeber gawang lawan. Tapi kedua tim akhirnya harus puas hanya mengantongi satu poin.

Hasil ini tak membuat posisi kedua tim di klasemen berubah. Atletico tetap menempati posisi ketiga dengan nilai 66. Sementara Malaga berada di posisi ketujuh dengan nilai 46.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Antoine Griezmann Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Antoine Griezmann Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here