Antonio Conte: Konsisten Dulu, Baru Balotelli Masuk Lagi ke Timnas

0
120
views

Antonio Conte: Konsisten Dulu, Baru Balotelli Masuk Lagi ke Timnas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Antonio Conte: Konsisten Dulu, Baru Balotelli Masuk Lagi ke Timnas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Antonio Conte: Konsisten Dulu, Baru Balotelli Masuk Lagi ke Timnas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Antonio Conte: Konsisten Dulu, Baru Balotelli Masuk Lagi ke Timnas :
Bola Liga

Konsisten Dulu, Baru Balotelli Masuk Lagi ke Timnas

Pintu tim nasional Italia masih tertutup untuk Mario Balotelli. Jika ingin kembali ke timnas, Balotelli harus lebih dulu menjaga performanya di atas lapangan.

Balotelli sama sekali belum pernah masuk ke skuat timnas Italia sejak Gli Azzurri ditangani oleh Antonio Conte. Kali terakhir Balotelli tampil dalam seragam Italia adalah di Piala Dunia 2014.

Spekulasi yang sempat berkembang menyebut bahwa Balotelli berpeluang kembali dipanggil untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2016 pekan ini. Namun pada akhirnya tidak ada nama Balotelli dalam daftar pemain yang dirilis Conte.

Striker yang kini kembali bermain untuk AC Milan itu memang tengah dibekap cedera. Tapi Conte menyatakan bahwa Balotelli memang sejak awal tidak ada dalam daftarnya meski tidak cedera sekalipun.

Meski demikian, Conte tak sepenuhnya menutup pintu untuk Balotelli. Tapi, dia menantang mantan striker Manchester City dan Inter Milan itu untuk menjaga performa lebih dulu sebelum bisa kembali ke timnas.

“Masih ada jalan yang harus diikuti untuk masuk ke tim nasional,” ujar Conte dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

“Dua pertandingan tidak cukup untuk kembali membuka pintu. Saya butuh kepastian, dan itu berlaku untuknya dan juga yang lainnya,” lanjut Conte.

“Kami butuh konsistensi dan performa bagus. Mario harus punya tekad dan mencari konsistensi,” katanya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Antonio Conte: Konsisten Dulu, Baru Balotelli Masuk Lagi ke Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Antonio Conte: Konsisten Dulu, Baru Balotelli Masuk Lagi ke Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here