ANTV dan tvOne Siarkan Langsung 64 Laga Piala Dunia

0
175
views


Bola Liga – Sebanyak 64 pertandingan Piala Dunia 2014 di Brasil, bakal disiarkan secara langsung mulai tanggal 13 Juni hingga 14 Juli, oleh tv One dan Antv.

Anindya N Bakrie selaku Presiden Komisaris Viva Grup, mengatakan bahwa masyarakat Indonesia kali ini akan sangat terhibur. Sebab, pihaknya akan menghadirkan Piala Dunia di Brasil secara lengkap dan dapat disaksikan melalui semua platform media.


“Piala Dunia kali ini bisa disaksikan di mana saja dan kapan saja. Bahkan, materi VIVAALL dapat dilihat melalui berbagai provider apapun dengan mengunduh secara gratis. Ini merupakan persembahan Viva Grup untuk masyarakat Indonesia,” tambah Anindya.


Kedua stasiun TV itu juga sudah menyiapkan beberapa program pendukung dari pesta sepakbola empat tahunan sedunia tersebut.

Berita bola berjudul ANTV dan tvOne Siarkan Langsung 64 Laga Piala Dunia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita ANTV dan tvOne Siarkan Langsung 64 Laga Piala Dunia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here