Anwar El Ghazi Tidak Menginginkan Milan

0
130
views

Anwar El Ghazi Tidak Menginginkan Milan Terbaru dari Bola Liga Anwar El Ghazi Tidak Menginginkan Milan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Anwar El Ghazi Tidak Menginginkan Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Anwar El Ghazi Tidak Menginginkan Milan :
Bola Liga
BolaLiga – – AC Milan tidak sukses mendatangkan pemain muda berbakat asal Belanda, Anwar El Ghazi pada bursa transfer Januari ini. Pemain asal Ajax Amsterdam itu tidak merasa tertarik pindah ke Milan.El Ghazi adalah salah satu pemain yang diinginkan Milan untuk bisa bergabung dibursa transfer musim dingin 2016. CEO Milan Adriano Galliani sebelumnya memberitakan tentang ketertarikan Milan terhadap pemain yang disebut-sebut calon pemerus Cristiano Ronaldo itu.Mengenai berita mengenai tertariknya Milan sudah sampai ke El Ghazi. Namun sayangnya pemain yang sekarang berusia 20 tahun itu tidak tergoda pindah ke San Siro. El Ghazi menganggap lebih baik dirinya untuk tinggal di Ajax agar bisa mengembangkan kariernya daripada harus gabung bersama Milan.“Sangat bagus mendengar bila AC Milan tertarik mendapatkan saya, tapi saya sangat suka di Ajax,” kata El Ghazi kepada RTL4.El Ghazi kemungkinan memilih menunggu penawaran dari klub yang lebih besar daripada Milan. Sebelum penawaran itu tiba, El Ghazi akan terus meningkatkan kemampuannya.“Bukan ide bagus bila pergi saat ini. Saya dikelilingi orang-orang yang hebat serta saya bekerja keras untuk meningkatkan performa saya.”“Kami akan melihat apa yang terjadi nanti di depan. Tentu saya tetap membuka pintu tapi kita akan melihat kapan saya dirasakan siap meninggalkan Eredivisie,” kata El Ghazi.El Ghazi musim ini tampil dengan sangat baik di Ajax. Dia memberikan delapan gol dari 16 penampilan bersama Eredivisie.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Anwar El Ghazi Tidak Menginginkan Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Anwar El Ghazi Tidak Menginginkan Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here