Apa Jadinya Arsenal Tanpa Oezil?

0
102
views

Apa Jadinya Arsenal Tanpa Oezil? Terbaru dari Bola Liga Apa Jadinya Arsenal Tanpa Oezil?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Apa Jadinya Arsenal Tanpa Oezil? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Apa Jadinya Arsenal Tanpa Oezil? :
Bola Liga

Bola Liga – London – Mesut Oezil adalah pemain Arsenal yang paling bersinar pada paruh pertama musim ini. Bagaimana nasib Arsenal seandainya mereka tak punya Oezil?

Hingga pekan ke-19, Oezil telah membuat 16 assist, terbanyak di Premier League sejauh ini. Jumlah assist Oezil dua kali lipat dari milik Kevin De Bruyne (Manchester City) yang menjadi pesaing terdekatnya.

Selain membuat assist, Oezil juga menyumbangkan gol untuk Arsenal meski jumlahnya tak terlalu banyak. Playmaker asal Jerman itu tercatat mengemas tiga gol dalam 18 pertandingan.

Dengan demikian, berarti Oezil punya peran dalam terciptanya 19 gol Arsenal pada musim ini. Karena The Gunners sudah mencetak total 33 gol, berarti Oezil terlibat dalam sekitar 57,5% gol timnya.

Jumlah itu menunjukkan betapa besarnya kontribusi Oezil dan betapa bergantungnya Arsenal kepada dirinya. Bahkan, London Evening Standard menunjukkan apa yang terjadi dengan Arsenal seandainya Oezil tak ada di tim mereka.

Dengan Oezil, Arsenal kini memuncaki klasemen Premier League dengan 39 poin dan unggul selisih gol atas Leicester City. Tapi, kalau tak ada Oezil, mereka bukan cuma terlempar dari empat besar, tapi tercecer di posisi kesembilan.

Tanpa Oezil, Arsenal akan punya 11 poin lebih sedikit. ‘Meriam London’ juga akan menelan tiga kekalahan lebih banyak, yaitu saat bertemu Tottenham Hotspur, Norwich City, dan Manchester City.

Karena kompetisi baru berjalan separuhnya, Oezil tentu masih punya banyak kesempatan untuk terus menyumbangkan assist untuk Arsenal. Dia bahkan hanya perlu menambah 5 assist lagi untuk melewati rekor Thierry Henry (2004/2005) sebagai peng-assist terbanyak dalam satu musim Liga Inggris (20).
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Apa Jadinya Arsenal Tanpa Oezil? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Apa Jadinya Arsenal Tanpa Oezil? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here