Apollon akan Berusaha Keras Untuk Bisa Bergabung dengan Persib

0
128
views

Apollon akan Berusaha Keras Untuk Bisa Bergabung dengan Persib Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Apollon akan Berusaha Keras Untuk Bisa Bergabung dengan Persib Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Apollon akan Berusaha Keras Untuk Bisa Bergabung dengan Persib :
Pemain asing asal Georgia, Apollon Lemondzhava mengatakan akan berusaha keras untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung untuk diposisikan sebagai striker. Besok, Jumat (6/3/2015), ia akan kembali menjalani seleksi di bawah pengawasan Pelatih Djajang Nurdjaman.

“Ya besok saya akan mulai latihan lagi bersama Persib. Saya belum tahu berapa kali latihan, mungkin 2 sampai 5, saya akan cari informasi lagi,” ujar Apollon saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Bandung, Kamis (5/3/2015).

Ketertarikannya untuk bisa bergabung dengan Atep dan kawan-kawan, menurut Apollon karena Persib merupakan tim yang luar biasa. Ia pun mengaku senang Persib memiliki banyak fans dan bobotoh yang selalu mendukung.

“Ya ini pertama kali saya ke Indonesia. Persib tim fantastik, banyak fans, tim bagus, dan saya suka cara bobotoh mendukung Persib. Saya sangat menikmati berada di Persib,” tuturnya.

Disinggung persiapan untuk menjalani kembali seleksi, Ia menegaskan akan berusaha keras. Apollon pun berharap semua bisa berjalan dengan lancar.

“Persiapan saya, bergabung dengan tim, berlatih keras, dan saya akan menunjukan seberapa bagus kemampuan saya. Saya berharap semua baik-baik saja,” jelasnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Apollon akan Berusaha Keras Untuk Bisa Bergabung dengan Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Apollon akan Berusaha Keras Untuk Bisa Bergabung dengan Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here