APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu

0
166
views

APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu :
Bola Liga

APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu

Kabar gembira hadir dari dua asosiasi pemain sepak bola Indonesia yang selama ini terpisah, APPI (Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia) dan APSNI (Asosiasi Pemain Sepak bola Nasional Indonesia). Hari ini, Selasa 3 November keduanya dipastikan melebur jadi satu.

Bersatunya APPI dan APSNI terjadi setelah kedua organisasi ini bertemu di kantor PSSI hari ini dimediasi oleh Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti. Meleburnya kedua asosiasi pemain ini juga merupakan salah satu syarat dari FIFA. Semuanya harus bersatu jika pembekuan mau dicabut.

“Alhamdulilah pada hari ini PSSI mempertemukan APPI dan APSNI, ada satu kesepakatan bahwa keduanya akan bersatu. Saya sudah mempertemukan dan keputusannya adalah bahwa APPI dan APSNI akan bergabung,” ujar La Nyalla kepada wartawan.

“APPI di bawah FIFPro dan APPI diakui FIFA. APSNI menerima semua yang diminta PSSI. Nantinya nama akan tetap APPI dan tetap berkomitmen tak ubah kepengurusan APPI. APPI akan tetap jadi anggota PSSI karena itu aturan, tapi APPI punya hak untuk tetap kritis,” lanjutnya.

Hal senada juga ditegaskan oleh Ketua APPI, Ponaryo Astaman. Meski di bawah naungan PSSI, ia mengaku akan tetap kritis dalam memperjuangkan hak-hak pemain. “Kami akan tetap kritis dan tetap menyuarakan kondisi pemain,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan APSNI, Irawadi tampak tak mempermasalahkan dileburnya kedua organisasi ini. Ia juga legowo jika akhirnya APSNI harus bergabung dengan APPI.

“Saya bersyukur ini bisa bersatu. Semoga permasalahan yg dihadapi PSSI bisa cepat terselesaikan. Saya dukung (peleburan dua organisasi) supaya pemain bola bisa bermain lagi,” kata Irawadi.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here