Arab Saudi Cukur Timor Leste 10-0, Iran Juga Pesta Gol

0
375
views

Arab Saudi Cukur Timor Leste 10-0, Iran Juga Pesta Gol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arab Saudi Cukur Timor Leste 10-0, Iran Juga Pesta Gol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arab Saudi Cukur Timor Leste 10-0, Iran Juga Pesta Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arab Saudi Cukur Timor Leste 10-0, Iran Juga Pesta Gol :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arab Saudi berpesta gol setelah membantai Timor Leste 10 – 0 dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia. Kemenangan besar juga diraih oleh Iran dan juga Korea Selatan atas lawan – lawannya.

Pada laga di Municipal Stadium, Dili, Selasa (17/11/2015), Arab Saudi tampil mendominasi. Di babak pertama saja, Arab Saudi sudah unggul 4-0 dan enam gol lainnya berhasil dijaringkan tim tamu di babak kedua.     

Mohammed Al-Sahlawi menjadi bintang kemenangan Arab Saudi setelah menyumbangkan lima gol, dua diantaranya dari titik penalti. Gol Arab Saudi lainnya dicetak oleh Osama Hawsawi, Yahya Al Shehri, Taisir Al-Jassim,  Naif Hazazi dan Fahad Al-Muwallad.

Dengan kemenangan tersebut Arab Saudi berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya setelah memimpin klasemen Grup A dengan 16 poin dari 6 pertandingannya. Sedangkan Timor Leste berada di posisi buncit dengan 2 poin dari 7 laga.

Bukan hanya Arab Saudi, Iran juga meraih kemenangan besar setelah mengalahkan tuan rumah Guam dengan skor 6-0. Mehdi Taremi menjadi bintang bagi Iran setelah menyumbangkan dua gol di pertandingan tersebut.   

Korea Selatan juga menang dengan hasil meyakinkan usai mencukur tuan rumah Laos dengan skor 5-0. Pemain Tottenham Hotspur Heung-Min Son dan pemain Swansea City Sung-Yueng Ki masing masing menyumbangkan dua gol di laga ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arab Saudi Cukur Timor Leste 10-0, Iran Juga Pesta Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arab Saudi Cukur Timor Leste 10-0, Iran Juga Pesta Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here