Arema Anggap 4 Pemain Bali United Ini Sangat Berbahaya

0
156
views

Arema Anggap 4 Pemain Bali United Ini Sangat Berbahaya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arema Anggap 4 Pemain Bali United Ini Sangat Berbahaya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema Anggap 4 Pemain Bali United Ini Sangat Berbahaya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Anggap 4 Pemain Bali United Ini Sangat Berbahaya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Arema Joko Susilo meminta anak asuhnya mewaspadai empat pemain Bali United Pusam (BUP). Keempat pemain itu dianggap Joko sebagai pemain yang sangat berbahaya.

“Pergerakan yang sangat cepat dan akurasi umpan dari tim BUP menjadi kelebihan lawan yang harus diwaspadai, bahkan ada empat pemain yang sangat berbahaya ketika berada di area penalti,” kata Joko Susilo di Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/9/2015).

Meski demikian, lanjut kata Joko, tidak akan ada pengawalan khusus terhadap keempat pemain itu.

Dia mengatakan timnya lebih memilih menggunakan taktik dan strategi permainan untuk menghentikan serangan lawan dengan menerapkan skema permainan tertentu sebagai antisipasi.

“Lerby berbahaya. Akan tetapi, kalau dia di bawah, buat apa diawasi. Namun, ketika berada dia di posisi idealnya dengan membawa bola, tentu harus waspadai pergerakannya,” ujar Joko yang akrab dipanggil Gethuk tersebut.

Gethuk berharap latihan kekuatan dan kecepatan yang menjadi menu latihan dalam beberapa hari terakhir ini mampu berfungsi dengan baik pada pertandingan perempat final leg pertama Piala Presiden yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (19/9) malam.

Selain itu, Gethuk juga menjalani latihan khusus mengeksekusi bola-bola mati meski bukan menjadi target utama selama melakoni pertandingan perempat final tersebut.

Di samping Lerby, kata dia, Sultan Sama, Bayu Gatra, dan Fadil Sausu yang mengisi barisan depan BUP menjadi pemain yang harus  diwaspadai.

Selain keempat pemain itu, Arema juga mewaspadai pemain pelapis seperti Sukarja yang tercatat cukup subur mencetak gol.

“Kami akan bermain percaya diri dan berupaya mencetak gol sebanyak-banyaknya serta berusaha agar tidak kebobolan,” ungkapnya.

Bagi timnya, kata dia, pertandingan tersebut merupakan laga setengah final.

“Kami juga masih harus menjalani satu lagi di Bali (leg kedua). Melawan BUP, prinsipnya jangan sampai permainan mereka berkembang, kecepatan, dan kolektivitas permainan BUP juga harus dikawal ketat,” katanya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Anggap 4 Pemain Bali United Ini Sangat Berbahaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema Anggap 4 Pemain Bali United Ini Sangat Berbahaya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here