Arema Belum Nyaman Di Puncak Klasemen TSC

0
10
views

Arema Belum Nyaman Di Puncak Klasemen TSC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arema Belum Nyaman Di Puncak Klasemen TSC. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Arema Belum Nyaman Di Puncak Klasemen TSC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Belum Nyaman Di Puncak Klasemen TSC :

Bola Liga

Arema Cronus masih memuncaki klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC). Hingga pekan ketujuh, Arema sudah mengantongi 16 poin. Meski demikian, kubu Singo Edan belum merasa lega. Sebab mereka hanya berjarak dua angka dari Persipura Jayapura yang bakal dihadapinya pada Minggu (26/6/2016).

Laga tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Jika kalah, tentu Arema harus rela menyerahkan singgasana klasemen ke kubu Mutiara Hitam.

“Tim-tim yang posisinya di bawah Arema tentu ingin mendapatkan posisi yang ditempati Arema sekarang. Termasuk Persipura yang bakal menghadapi kami nanti. Jadi tim harus kerja lebih keras dan benar-benar fokus agar bisa terus memimpin,” kata pelatih Arema, Milomir Seslija, Kamis (23/6/2016).

Milo meminta anak didiknya agar tidak terbuai dengan status pemuncak klasemen. Sebab Persipura punya kekuatan yang mengerikan dan itu telah mereka buktikan dalam empat laga terakhir. Pada kesempatannya tersebut, Boaz Salossa Cs selalu meraih kemenangan. Sedangkan Arema hanya merasakan hasil positif dalam tiga laga terakhir.

Komentar yang nyaris serupa juga diungkapkan Cristian Gonzales. Menurutnya, Persipura merupakan lawan yang seimbang dengan Arema.

“Arema dan Persipura dalam level yang hampir sama dan saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Namun saya sangat optimistis bisa mengalahkan Persipura,” ucap striker berjuluk El Loco tersebut.

Setelah Persipura, Arema sudah ditunggu laga yang cukup berat. Di pekan kesembilan, 1 Juli 2016, mereka bakal menghadapi Semen Padang yang saat ini bertengger di posisi delapan klasemen. (Sindonews)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Belum Nyaman Di Puncak Klasemen TSC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema Belum Nyaman Di Puncak Klasemen TSC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here