Arema Bersikukuh Akan Gelar Laga Hadapi Persija

0
159
views

Arema Bersikukuh Akan Gelar Laga Hadapi Persija Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema Bersikukuh Akan Gelar Laga Hadapi Persija Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Bersikukuh Akan Gelar Laga Hadapi Persija :

Arema Bersikukuh Akan Gelar Laga Hadapi Persija

AREMA Cronus sepertinya tetap bersikeras akan menyelenggarakan pertandingan lawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/4) besok.

Singo Edan pun tidak memedulikan keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), yang menempatkan mereka di kategori C dan dianggap tidak layak mengikuti Indonesia Super League (ISL) 2015, yang bakal berganti nama menjadi QNB League.

“Kami tidak mau kena pengurangan poin. Karena aturan di liga jelas, siapa tim yang tidak bertanding, maka poinnya akan dikurangi tiga untuk satu pertandingan,” ujar CEO Arema Iwan Budianto, Jumat (3/4).

Karena itu Arema bertekad tetap akan melakoni ISL 2015, dengan laga perdana menghadapi Persija.

Ia pun memberi masukan kepada BOPI, agar tidak mencampur-adukkan masalah yang ada. Karena Arema juga sudah memenuhi keinginan mereka, dengan menyerahkan berkas administrasi yang diinstruksikan.

“Warisan masa lalu, silakan diselesaikan, disengketakan, atau didamaikan. Namun, klub harus tetap berkompetisi, agar ketika masalah tuntas, klub tidak harus terdegradasi karenanya,” tegas Iwan.

Sebelumnya, BOPI telah memberikan klarifikasi tidak meloloskan Arema dan Persebaya Surabaya untuk ISL 2015. Sebab selain dianggap kurang lengkap dalam berkas administrasi, juga bermasalah dengan dualisme tim.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Bersikukuh Akan Gelar Laga Hadapi Persija semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema Bersikukuh Akan Gelar Laga Hadapi Persija bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here