Arema Boyong 22 Pemain ke Bali

0
177
views

Arema Boyong 22 Pemain ke Bali Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arema Boyong 22 Pemain ke Bali serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema Boyong 22 Pemain ke Bali Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Boyong 22 Pemain ke Bali :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arema Cronus Indonesia Malang memboyong 20-22 pemain ke Bali untuk melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Piala Presien 2015 dijamu Bali United Pusam (BUP) di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Minggu (27/9/2015).

Pelatih Arema Joko Susilo di Malang, Jumat (25/9/2015), mengatakan dari 26 pemain yang dimiliki Arema, 20 hingga 22 pemain yang berpeluang akan diboyong ke Bali untuk menghadapi Bali United.

“Yang jelas kami akan bawa 18 pemain utama yang akan dimasukkan dalam daftar susunan pemain (line up) dan dua sampai empat pemain sebagai antisipasi jika ada pemain cedera, namun lihat saja nanti siapa saja yang bakal berangkat,” katanya.

Rombongan pemain, pelatih dan official Singo Edan dijadwalkan berangkat Jumat (25/9) sore dengan membawa pemain yang sudah siap secara mental, fisik dan siap diturunkan pada laga yang berebut tiket semi final tersebut.

“Saya yakin saeluruh pemain dalam kondisi siap diturunkan, namun tidak mungkin kami bawa semua, apalagi posisi kiper yang jumlahnya cukup banyak, yakni lima orang,” ujarnya.

Kelima kiper yang dimiliki Arema saat ini adalah Kurnia Meiga Hermasyah, I Made Wardhana, Ahmad Kurniawan dan dua kiper muda Utam Rusdiana, dan M Yusuf. Namun, selama ini yang menjadi andalan Arema dalah I Made Wardhana dan Kurnia Meiga.

Seluruh pemain mengikuti latihan terakhir Kamis (24/9/2015) sore. “Kami minta pemain lebih percaya diri dan lebih tenang ketika menghadapi Bali United Pusam, bahkan tidak canggung untuk mengembangkan permainan di lapangan, baik teknik maupun taktik” katanya.

Ia mengemukakan pemain Arema memiliki karakter tim yang khas. Mereka memiliki karakter permainan individu yang dinilai unggul, tipikal permainan yang beda-beda.

“Kelebihan itu yang akan kami ramu jadi satu kesatuan tim untuk menghadapi BUP di kandangnya,” ucapnya.

Pada leg pertama Sabtu (19/9/2015) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Samsul Arif memiliki andil penting dalam dua gol Arema yang mampu membalik keadaan. Mantan pemain Persela yang gesit itu mampu menjalankan peran dengan karakternya yang berani menusuk langsung ke pertahanan lawan dengan kocekan bolanya.

Karakter dan cara permainan Samsul yang bisa membuat pertahanan BUP kelimpungan itu akan tetap dimasimalkan. Selain itu, para pemain Arema yang lain juga diharapkan bisa dan berani bermain sesuai karakternya masing-masing yang disesuaikan dengan strategi tim.

“Kami berharap pemain bisa bermain lebih percaya diri, tenang (rileks) dan tidak terburu-buru, apalagi bernafsu, yang justru akan membuyarkan strategi yang sudah disusun dengan baik. Kami yakin, Arema akan mampu meraih poin absolut di Bali, sehingga bisa lolos ke babak semi final,” kata joko Susilo yang diakrab dipanggil Gethuk tersebut. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Boyong 22 Pemain ke Bali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema Boyong 22 Pemain ke Bali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here