Arema Butuh Pemain Berjiwa Pemimpin Seperti Fabiano Beltrame

0
218
views

Arema Butuh Pemain Berjiwa Pemimpin Seperti Fabiano Beltrame, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola Arema terkini dengan judul Arema Butuh Pemain Berjiwa Pemimpin Seperti Fabiano Beltrame Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Arema Butuh Pemain Berjiwa Pemimpin Seperti Fabiano Beltrame

Arema Butuh Fabiano Beltrame yang Miliki Jiwa PemimpinFabiano Beltrame telah resmi diperkenalkan Arema pada Rabu (24/12). Bek eks Persija Jakarta itu direkrut dengan kontrak satu musim.

Fabiano Beltrame sebenarnya sejak 5 Desember 2014 telah mengumumkan di media sosial Twitter bahwa dirinya telah berseragam Arema. Namun, manajemen Arema memutuskan untuk menjadikannya pemain resmi setelah diperkenalkan langsung oleh klub.

“Dengan mengucap Bismillah, kami nyatakan bahwa Fabiano Beltrame resmi menjadi pemain Arema. Dia akan kita kontrak selama satu musim ke depan,” ujar Manajer Arema, Ruddy Widodo, seperti dilansir Wearemania.

“Perekrutan Fabiano ini sudah sesuai dengan kebutuhan tim akan seorang bek tangguh yang juga memiliki jiwa kepemimpinan. Setelah tim pelatih dan manajemen berdiskusi, maka mengerucutlah pilihan kami pada Fabiano,” kata Rudy Widodo.

Fabiano Beltrame melengkapi slot jumlah pemain asing yang diperbolehkan bermain di Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Dua pemain asing lainnya yang sebelumnya sudah bergabung adalah duo eks Persiwa Wamena asal Liberia, Sengbah Kennedy dan Yao Ruddy.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Butuh Pemain Berjiwa Pemimpin Seperti Fabiano Beltrame semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Arema Butuh Pemain Berjiwa Pemimpin Seperti Fabiano Beltrame bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here